Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gunung Rocky Tinggi! 4 Takeaways dari 6 Kemenangan Avalanche | Laporan ovarium

Gunung Rocky Tinggi!  4 Takeaways dari 6 Kemenangan Avalanche |  Laporan ovarium

0 dari 4

    Foto AP / John Bazemore

    Raja meninggal. Panjang umur raja.

    Colorado Longsor mengalahkan Tampa Bay Lightning 2-1 Minggu malam untuk memenangkan Final Piala Stanley 2022 dalam enam pertandingan dan mengakhiri karir dua tahun Lightning sebagai juara NHL.

    Gol Arturi Likonen di sisa waktu 7:32 detik di babak kedua membuktikan kemenangan pertandingan setelah Tampa Bay membuka skor di babak pertama dan pemain Colorado Nathan McKinnon menyamakan kedudukan 1:54 di babak kedua.

    Cal Makar, pemenang Piala Norris awal pekan ini sebagai pemain bertahan terbaik di liga, dianugerahi penghargaan Conn Smith sebagai pemain terbaik di babak playoff.

    Dia adalah pemain pertama dalam sejarah liga yang memenangkan Hobey Baker National Player of the Year dan Calder Cup sebagai NHL New Player of the Year, serta Norris, Conn Smith dan Stanley Cup.

    Tim hoki B/R melihat Game 6 dan menyusun menu makanan cepat saji. Gulir untuk melihat apa yang kami temukan, dan berikan satu atau dua ide Anda sendiri di komentar.

1 dari 4

    Di antara bintang-bintang muda liga, McKinnon ada di antara yang terbaik.

    Tetapi bahkan jika Anda termasuk di antara kelompok yang mengklaim Conor McDavid atau Austin Matthews lebih unggul dari penyerang Colorado Avalanche, dia secara resmi memiliki sesuatu yang tidak dia miliki.

    Piala Stanley.

    Setelah lima pertandingan berturut-turut di mana ia hanya mencetak satu gol dari 28 tembakan, pilihan keseluruhan No. 1 tahun 2013 menunjukkan ototnya yang siap untuk turnamen di playoff dengan mencetak gol penyeimbang di awal babak kedua dan satu assist di tiebreak piala. Setelah satu periode.

    Dia menyelesaikan babak playoff dengan 13 gol, Edmonton Evander Kane terikat di puncak liga, dan 24 poin, yang berada di urutan ketiga dalam tim di belakang pemenang Con Smith Makar dan Linem Mikko Rantanen.

    Sekarang 26, McKinnon telah menjadi pemain poin per game di musim reguler selama lima tahun berturut-turut dan sekarang telah menghasilkan pada tingkat itu di semua enam pertandingan dengan Colorado, mencetak 93 poin dalam 70 pertandingan.

    Untuk tujuan perbandingan, Matthews memiliki 33 poin dalam 39 pertandingan playoff dengan Toronto Maple Leafs, sementara McDavid memiliki 55 poin dalam 37 pertandingan dengan Edmonton.

2 dari 4

    Associated Press/David Zalobovsky

    Joe Sakic adalah pemain pemenang Piala Stanley Colorado.

    Tapi langkah yang dia buat untuk mengumpulkan tim Avalanche Championship terakhir sebagai manajer umum membutuhkan pujian yang sama akhir-akhir ini.

    Di antara pemain yang mengangkat trofi pada Minggu malam, beberapa datang dalam gerakan perdagangan terakhir oleh Sakic untuk mendukung pemain kunci lokal seperti McKinnon dan Makar.

    Artturi Lehkonen direkrut oleh Montreal dan menghabiskan sebagian dari enam musim dengan Kanada, termasuk penampilannya di final 2020-21 melawan Lightning, sebelum Sakich membawanya pada 21 Maret dalam kesepakatan untuk pemuda Justin Barron dan Thani. Pilihan yang cermat di tahun 2024.

    Pemain veteran Josh Manson dan Andrew Cogliano, yang telah bergabung dalam lebih dari 1.500 pertandingan NHL, masing-masing dibawa pada minggu yang sama dari Anaheim dan San Jose, untuk grup yang mencakup satu pemain dan dua draft picks.

    Beberapa minggu sebelum musim 2021-22, Syke mengakuisisi kiper Arizona Darcy Comber untuk dua pilihan dan satu pemain, dan satu tahun sebelumnya, dia merebut bek Devon Toze dari New York Islanders dua kali dan segera mengontraknya menjadi empat. Kesepakatan $16,4 juta untuk tahun ini.

    Semua memainkan peran penting, saat para skater mengumpulkan 19 gol dan 24 assist di babak playoff dari 20 pertandingan, dan Kuemper mulai unggul 10-4 dalam 16 pertandingan dengan rata-rata 2,57 gol dan 902 penyelamatan.

3 dari 4

    Foto AP / Phelan Ebenhack

    Tidak ada pemain yang lebih mencurigai adanya longsoran salju selain Kuemper.

    Dia memenangkan dua game pertama dengan sedikit tekanan konstan padanya, tetapi ditarik keluar dari game ketiga setelah menyerah lima gol dan menyerah pada gol lembut yang cukup untuk membuat orang percaya jarum pindah ke tim Tampa Bay sebagai seri berkembang.

    Kemudian Permainan 6.

    Dan meskipun Kuemper tidak harus sebagus Vezina Trophy dalam menghentikan 22 dari 23 tembakan, ia bertahan dengan baik setelah membiarkan gol pertama pertandingan itu di bawah empat menit.

    Dia dipanggil hanya sembilan kali di set kedua dan hanya empat kali di set ketiga, tetapi dia melempari Nikita Kocherov dari jarak dekat di saat-saat terakhir dan tidak pernah terlihat tidak nyaman atau keluar dari tempatnya ketika petir mencoba dengan sia-sia untuk menekan aksinya.

    Ryan Sykes @10.Ryan_sikes10

    Kuemper dengan penghematan waktu yang signifikan pada satu timer untuk Kucherov #StanleyCup pic.twitter.com/2Eshsha3Ns

    Dalam enam pertandingan, ia menghentikan 138 dari 152 tembakan (908 penyelamatan) dan mencetak rata-rata 2,45 gol. Dan pada game 4-6, meskipun terkadang terjadi kesalahan, angka-angka tersebut meningkat menjadi 0,934 dan 1,89, masing-masing, dibandingkan dengan Andrei Vasilevsky dari Tampa Bay, yang mencetak 0,933 dan 2,21 dalam rentang yang sama.

4 dari 4

    Associated Press/David Zalobovsky

    Tidak ada tim yang memenangkan piala tanpa cedera.

    Dan sementara banyak waktu telah dihabiskan untuk membahas ketidakhadiran Brayden Point di Tampa Bay dan di tempat lain, ruang ganti Avalanche agak mengingatkan pada unit MASH juga.

    Pemain bertahan Samuel Gerrard kalah dalam keseimbangan playoff setelah mematahkan tulang dada menyusul cedera selama seri putaran kedua melawan St. Louis Blues, sementara penyerang Andrei Burakowski melewatkan empat pertandingan terakhir pertandingan melawan Lightning setelah mengalami cedera kepala akibat tembakan di Permainan 2.

    Dia mencetak gol perpanjangan waktu yang mengakhiri pertandingan 1.

    Striker Nazim Qadri cedera dalam seri gelar Wilayah Barat melawan Edmonton dan tidak bermain sampai Game 4 di Tampa Bay, mencetak gol kemenangan di OT, dan striker Valery Neshushkin hanya bermain skating sebentar dengan kaus dan celana pendek pada hari Minggu. pagi setelah dia selesai dengan kaki kanannya di kompres es setelah Game Lima pada hari Jumat.

    Namun, Kadri dan Nichushkin bergabung untuk bermain lebih dari 40 menit di Game 6, termasuk waktu dalam permainan kuat dan penggunaan tangan yang pendek, dan longsoran salju membuat cukup banyak pemain tandang seperti Darren Helm (9:56) Waktu es), JT Compher (8 :56) dan Cogliano (9:34) untuk melihat apakah badai memegang seri ini.

READ  Vanessa Bryant Menangis Pengacara Menuduh Perwakilan Los Angeles Berbagi Foto Adegan Kecelakaan Pesawat Kobe 'For Laughs'