April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jakarta Indonesia, Situs Bait Suci Osaka Jepang – Berita Gereja

Lokasi lokasi untuk dua bait suci baru Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, masing-masing satu untuk sepasang negara kepulauan di Asia, kini telah resmi.

Presidensi Utama telah merilis lokasi lokasi rumah Tuhan yang baru – Bait Suci Jakarta Indonesia dan Bait Suci Osaka Jepang.

Peta situs untuk keduanya diterbitkan terlebih dahulu Pada hari Senin, 4 Maret ChurchofJesusChrist.org. Informasi lebih lanjut tentang kedua kuil tersebut – termasuk tampilan eksterior dan tanggal pembukaannya – akan dirilis dalam waktu dekat.

Kuil Jakarta Indonesia

Rencana bangunan empat lantai seluas kurang lebih 40.350 kaki persegi, Jakarta Indonesia Temple Synthesis Square, Jalan Katot, Subroto No. 177a, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota akan dibangun di atas tanah seluas 1,33 hektar. Jakarta.

Peta lokasi candi jakarta indonesia.
Peta lokasi candi jakarta indonesia. | Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir

Presiden Russel M. Nelson mengumumkan rumah baru Tuhan di Jakarta, Indonesia kurang dari setahun kemudian, pada tanggal 2 April 2023. Itu adalah salah satu dari 15 lokasi bait suci baru yang dia identifikasi selama sesi penutupan General Conference bulan April 2023.

Republik Indonesia adalah negara dengan lebih dari 17.000 pulau – Sumatera, Jawa dan Kalimantan serta sebagian Papua Nugini – di Asia Tenggara dan Oseania, antara samudra Hindia dan Pasifik.

Lebih dari 7.600 Orang Suci Zaman Akhir tinggal di 24 jemaat di Indonesia. Pengkhotbahan Injil Yesus Kristus yang dipulihkan dimulai pada tahun 1970 ketika enam misionaris mengorganisasi jemaat pertama. Gereja tersebut segera diakui secara resmi.

Pada tahun 1975, misi pertama didirikan di Jakarta; Dua tahun kemudian, Kitab Mormon diterbitkan dalam bahasa Indonesia. Keanggotaannya saat itu adalah 1.200.

READ  Izin imigrasi yang dipercepat, layanan kedatangan dengan visa yang dipercepat untuk pengunjung Australia yang memasuki Indonesia

Kuil Osaka Jepang

Dengan rencana bait suci satu lantai seluas sekitar 29.630 kaki persegi, Bait Suci Osaka Jepang akan dibangun di lokasi seluas 16,74 hektar di 3-50-1 Tsuki, Kota Hiragata, Osaka, 573-0117 Jepang.

Peta lokasi situs kuil Osaka Jepang.
Peta lokasi situs kuil Osaka Jepang. | Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir

Presiden Nelson mendeklarasikan kediaman Duke pada 1 Oktober 2023, enam bulan lebih cepat dari jadwal di Osaka, Jepang. Itu adalah salah satu dari 20 lokasi bait suci yang dia daftarkan pada akhir General Conference bulan Oktober 2023.

Sebuah bait suci di negara kepulauan Jepang di Asia Timur, Osaka, akan menjadi rumah Tuhan yang kelima, dengan empat bait suci yang didedikasikan dan berfungsi. Yang pertama, Bait Suci Tokyo Jepang, yang didedikasikan pada tahun 1980, adalah rumah Tuhan pertama di Asia. Kuil lain di Jepang terletak di Fukuoka (diresmikan pada tahun 2000), Sapporo (2016) dan Okinawa (2023).

Pengkhotbahan Injil Yesus Kristus di Jepang telah berlangsung selama lebih dari 120 tahun, dimulai pada tahun 1901. Jepang saat ini memiliki lebih dari 130.000 anggota gereja di lebih dari 230 jemaat.