Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ivanka Trump terlihat mengobrol dengan Pangeran William di pernikahan kerajaan

Ivanka Trump terlihat mengobrol dengan Pangeran William di pernikahan kerajaan

selebriti

2 Juni 2023 | 10:35

Dia dijauhi oleh masyarakat kelas atas New York, tetapi tampaknya Ivanka Trump masih mendapat sambutan hangat dari bangsawan yang sebenarnya.

Mantan putri pertama, 41, terlihat mengobrol dengan Pangeran William, 40, di pernikahan Putra Mahkota Yordania Hussein di Amman pada Kamis.

Trump, yang mengenakan gaun biru muda, berbicara dengan bersemangat ketika William mendengarkan dengan saksama selama jeda acara malam itu.

Ini bukan pertemuan pertama pasangan itu, karena Trump sebelumnya mengunjungi keluarga kerajaan Inggris selama kunjungan 2019 ke Inggris bersama ayahnya, Donald.

Ibu tiga anak ini bertemu dengan William, Pangeran Harry dan Putri Kate selama jamuan kenegaraan yang diadakan di Istana Buckingham saat itu. Putri Kate juga termasuk di antara mereka yang hadir di pernikahan hari Kamis, meskipun dia tidak berbicara dengan Trump.


Ivanka Trump difoto mengobrol dengan Pangeran William, 40, di pernikahan Putra Mahkota Yordania Hussein di Amman pada hari Kamis. Dia menghadiri upacara tersebut bersama suaminya, Jared Kushner (kanan). Putri Kate (inset) juga hadir.

Pernikahan kerajaan telah menarik pejabat dari seluruh dunia, termasuk ibu negara saat ini, Jill Biden, dan putrinya, Ashley. Tidak jelas apakah wanita Biden juga berbicara dengan Trump di pesta pernikahan tersebut.

Putra Mahkota Hussein, 28, adalah putra Raja Yordania Abdullah II dan istrinya, Ratu Rania. Hussain, yang lulus dari Universitas Georgetown, menikah dengan Rajwa Al-Hussein kelahiran Saudi, 28 tahun.


Ivanka Trump difoto mengobrol dengan Pangeran William, 40, di pernikahan Putra Mahkota Yordania Hussein di Amman pada hari Kamis. Putri Kate ditampilkan di latar depan di sebelah kanan.
Berita Langsung Ilmiah

Trump, yang mengenakan gaun biru muda, berbicara dengan bersemangat ketika William mendengarkan dengan saksama selama jeda acara malam itu.
Berita Langsung Ilmiah

Putra Mahkota Hussein, 28, adalah putra Raja Yordania Abdullah II dan istrinya, Ratu Rania. Hussain, yang lulus dari Universitas Georgetown, menikah dengan Rajwa Al-Hussein kelahiran Saudi, 28 tahun.
AP

Penampilan Trump di pernikahan kerajaan pada hari Kamis mengikuti perjalanan romantis ke Yunani bersama suaminya Jared Kushner.

Pasangan itu saat ini tinggal di Florida, menyusul laporan bahwa mereka tidak dapat tinggal di New York City karena pernikahan mereka permusuhan yang dipegang oleh teman-teman liberal mereka.

Lahir dan dibesarkan di Big Apple, Trump pernah dibingungkan dengan elit Manhattan, tetapi kelompok sosial itu secara brutal menyerang si pirang setelah dia bekerja di pemerintahan ayahnya.

READ  Dua Marinir AS hilang setelah misi Kamis malam di lepas pantai Somalia

Pangeran William dan Putri Kate pergi ke Oman untuk menghadiri perayaan tersebut.
Istana Kerajaan Yordania/AFP melalui Getty Images

Kate, yang akan menjadi Ratu Inggris berikutnya, terlihat mengobrol dengan pejabat lainnya di acara tersebut.
ZUMAPRESS.com

Pernikahan kerajaan telah menarik pejabat dari seluruh dunia, termasuk ibu negara saat ini, Jill Biden, dan putrinya, Ashley.
AP

Namun, Trump tampaknya menikmati kehidupan yang lebih tenang di Miami setelah empat tahun kepresidenan ayahnya yang terpolarisasi.

Saat ayahnya mengajukan penawaran lain untuk Gedung Putih pada tahun 2024, Trump mengatakan dia tidak terlibat dalam kampanye tersebut.

Seorang sumber mengatakan kepada The Post akhir tahun lalu bahwa, ke depan, dia hanya menginginkan “kehidupan normal” untuk keluarganya.

“Ivanka membenci semua kritik dan ancaman, dan dia tidak senang dengan cara begitu banyak temannya yang memunggungi dia,” kata sumber tentang waktunya dalam sorotan politik.

“Dia merasa ini buruk bagi keluarganya… dan umumnya negatif di lingkungan teman-temannya.”


Ivanka Trump dan Jared Kushner di pernikahan kerajaan.
Ivanka Trump / Instagram

Sumber itu menambahkan, “Dia menginginkan kehidupan yang normal seperti yang dia bisa atur untuk dirinya sendiri dan keluarganya … Dia tidak senang menjadi target politik.”


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/06/02/ivanka-trump-seen-chatting-with-prince-william-at-royal-wedding/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi