Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

IPL 2022 – RR vs GT – “Saya ingin menunjukkan kerja keras saya, dan hari ini adalah hari ini”

IPL 2022 - RR vs GT - "Saya ingin menunjukkan kerja keras saya, dan hari ini adalah hari ini"

Titans Gujaratbermain IPL untuk pertama kalinya, Puncaki panggung ligatelah menang kualifikasi pertamaKemudian mereka bersiap untuk memenangkan Final IPL 2022 melawan Rajasthan Royals di Ahmedabad. Inilah bagaimana beberapa anggota kuncinya bereaksi terhadap kemenangan mengesankan mereka.

David Miller (481 poin pada 68,71): “Itu adalah perjalanan yang luar biasa. Menyelesaikan di bagian belakang sangat istimewa dan berada di sana saat ini [of victory]. Itu adalah upaya tim, semua orang mengacungkan tangan mereka pada saat-saat penting. Salah satu game terbaik yang pernah saya mainkan. Itu adalah lingkungan mengemudi yang nyaman [head coach] Ashish Nehra Dan [captain] Hardick [Pandya]. Hardek menjadi lebih baik dan lebih baik seiring berjalannya musim. Dia bagus secara taktis, memimpin dengan kelelawar dan bola.”

Gary Kirstenpelatih perkalian dan guru: “[Hardik has been] Bagus. Dia seorang pria berpangkat tinggi di India, tapi dia sangat rendah hati. Dia ingin belajar sebagai seorang pemimpin. Terutama di IPL dan di India, dia ingin membantu para pemuda. Dia datang dengan tanggung jawab yang nyata, sangat berbeda dari apa yang dia lihat di IPL lainnya. Bagus untuk Ashish dan [team director] Vikram [Solanki] seperti itu. Waralaba baru, untuk bekerja sama dan membuat pemain tampil – luar biasa.

“[On team composition at auction:] Keseimbangan yang baik dan kedalaman yang baik tetapi yang lebih penting memiliki pemain yang bisa bermain dengan cara yang berbeda. Dengan Ashish, kami mengetahui bahwa Anda membutuhkan pria yang serba bisa, dan kami memilikinya di posisi 4, 5, 6..”

Hardik Pandaya (487 di 44,27 dan delapan gawang di 27,75): “Saya ingin menunjukkan untuk apa saya bekerja sangat keras, dan hari ini adalah hari untuk arena bowling saya, saya menyimpan yang terbaik menjadi lebih baik.” [stage]. saya menduga [that] Bola kedua dari mantraku yang kulempar, setelah mendapatkan Sanju [Samson] Di luar, saya melihat bahwa jika Anda memukul gawang dengan keras dan jika Anda berjalan di sekitar jahitan, sesuatu akan terjadi. Jadi, bagi saya, itu semua tentang berpegang teguh pada panjang yang tepat dan meminta pemukul untuk memainkan pukulan yang baik daripada mencoba sesuatu dan memberikan batasan.

READ  Alpine telah mengumumkan Oscar Piastre sebagai pengganti Fernando Alonso untuk 2023

“[On his batting:] Pada hari tertentu, saya akan mendapatkan lebih banyak cangkir daripada memukul saya pada 160 atau 170 [strike rate]Tim adalah yang paling penting, tidak peduli dengan tim mana saya bermain. Saya selalu menjadi orang seperti itu. Suara-suara dari luar tidak mengganggu saya, dan jika saya harus berkorban dan mengalami musim yang lebih buruk dan tim saya masih menang, saya akan menerimanya.

“Aku dan Ash pennsylvania [Ashish Nehra] Mereka serupa dalam hal keinginan untuk memainkan lima pemain top, yang dapat memenangkan pertandingan sepanjang hari… Sebagian besar waktu yang saya lihat di kriket T20, itu adalah pemukul tetapi pelempar memenangkan pertandingan.”

Hardik Pandaya

“[On batting at No. 4:] Saya selalu membayangkan diri saya sebagai seorang pemukul. Memukul adalah yang pertama bagi saya, itu akan selalu dekat dengan hati saya, jadi, jelas ketika kami melakukan pelelangan, jelas bahwa saya harus mengambil alih kemudi… Saya pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya, untuk tim saya, saya pikir itu adalah posisi terbaik [No. 4] Bagi saya untuk batsman, jadi semua batsmen lainnya bisa datang dan mengekspresikan diri.

“[On team combination:] aku dan Ashu pennsylvania [Ashish Nehra] Serupa dalam hal keinginan untuk memainkan lima bowler yang tepat, yang dapat memenangkan pertandingan sepanjang hari. Jelas kelelawar dapat terlibat dan memastikan bahwa apa pun yang kami minta, batsmen dapat mengangkat tangan dan berkata ‘kami ada di sana’. Tapi, sebagian besar waktu yang saya lihat di kriket T20, ini adalah permainan pemukul tetapi pelempar memenangkan pertandingan.

“[Titans behind the scenes:] Sering kali, kami memenangkan pertandingan, tetapi kami selalu berbicara tentang hal-hal yang kami lewatkan dan bagaimana kami bisa melakukan yang lebih baik. Sebagian besar penghargaan diberikan kepada semua staf pendukung, dari Ashish [Nehra] untuk saya [spin-bowling coach and scout] Ashish Kapoor, Gary [Kirsten], Fisikawan hingga Pemijat, Tim Logistik; Semua orang berpartisipasi, dan ada di sana untuk memastikan semua orang merasa nyaman, dan betah.

“[On how this win is different from his previous IPL title wins:] Jelas, saya menganggap diri saya beruntung. Saya pernah ke lima final dan menang lima kali. Itu sangat menarik. Ini akan menjadi tugas khusus karena kita telah berbicara tentang menciptakan warisan dan memastikan… ini untuk generasi berikutnya, dan semua orang akan ingat bahwa ini adalah tim yang memulai perjalanan ini dan… tahun pertama . [for us in the IPL] Memenangkan kejuaraan sangat istimewa.”

Rasyid Khan (19 gawang di 22.15): “Ini adalah pencapaian terbesar dalam karir Anda sebagai pemain untuk menjadi bagian dari tim pemenang IPL. Ini adalah salah satu pencapaian terbesar bagi saya dalam karir kriket saya.

“Orang-orang mengatakan kami kekurangan, dan kekurangan pengalaman. Waralaba menunjukkan kepercayaan pada David, saya dan Hardick. Sekarang kami menang, jadi tidak ada yang tersisa untuk dikatakan.”

Rahul Toatia

“[On the final:] Kami memodifikasi diri kami dengan sangat cepat dengan sebuah gawang. Kami tahu itu semacam gawang jika mereka mencetak lebih dari 150 itu akan sulit tetapi kami harus bermain di area yang tepat dan itulah yang terjadi. Semua orang bertanggung jawab, lini tengah sangat penting dan kami melempar bola dengan sangat baik.”

Rahul Toatia (217 poin pukul 31.00): “Kami santai di Kualifikasi 1 dan mengandalkan untuk tetap santai, mendalami permainan dan menyelesaikannya.

“[On his feelings in the moment:] Saya tidak tahu apa-apa tentang pestanya, tetapi ketika musim dimulai, seseorang bertanya kepada saya, “Apa tujuan Anda untuk IPL 2022?” Saya mengatakan satu-satunya tujuan saya adalah memenangkan piala dengan tim baru saya. Saya tidak tahu tentang pestanya, tetapi saya pasti tidak akan tidur malam ini.

“[On the team:] Orang-orang mengatakan kami kekurangan dan kekurangan pengalaman. Waralaba menunjukkan kepercayaan pada David, saya, dan Hardick. Kami telah menang sekarang, jadi tidak ada yang tersisa untuk dikatakan.”

Ridman Saha (317 poin pada 31,70): “Musim ini beberapa orang mengatakan kami bukan tim yang bagus, jadi kami membuktikan semua orang salah. Rasanya menyenangkan bisa menang. Mohamed Elshamy mendapat sedikit bola pertama musim ini untuk kami. Kami mendapat momentum dari sana. Jadi dia telah fantastis selama musim. Semua orang telah memimpin.”

“Saya pikir memenangkan IPL sama besarnya dengan memenangkan Piala Dunia dan ini adalah tahun kelima saya dan saya cukup beruntung untuk memenangkannya kali ini.”

Chopman Jill

Muhammad Al Shami (20 gawang pukul 24.40): “Saya sudah mengenal Saha selama 20 tahun. Kami sangat mengenal satu sama lain. Semua orang tahu kemampuannya, dia hanya butuh kesempatan.”

Chopman Jill (483 poin pada 34,50): “Itu sangat berarti, Anda tahu setelah memenangkan Piala Dunia U19. Saya pikir memenangkan IPL sama besarnya dengan memenangkan Piala Dunia dan ini adalah tahun kelima saya dan saya cukup beruntung untuk memenangkannya kali ini. Saya ingin dia melakukannya. berada di sana. [batting] Sampai akhir kali ini dan itu adalah pembicaraan dengan para pelatih dan kami melewati batas.”

Matthew Wade (157 poin pada 15,70): “Kami memiliki lingkungan yang nyaman. Kami tidak terlalu bergantung pada satu orang meskipun Davy [Miller]Rashid dan Hardik memiliki musim yang hebat. Itu adalah suasana keluarga yang nyata, Ashish menciptakannya. Setiap orang mendapat banyak waktu pelatihan, dia mengurus itu. Semua orang merasa diterima dan Anda dapat menonton pertunjukannya.”