April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Alarm palsu menyebabkan penggemar NYC panik di arena olahraga

Alarm palsu menyebabkan penggemar NYC panik di arena olahraga

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Kepanikan atas penembakan di arena olahraga Kota New York membuat orang banyak berlari ketakutan pada hari Sabtu, tetapi insiden itu ternyata hanya alarm palsu.

Kecelakaan terjadi di Barclays Center di New York City Setelah pertandingan tinju pada Sabtu malam. Polisi mengatakan perkelahian pecah setelah acara dan sebagian besar penggemar telah pergi, tetapi beberapa lainnya salah memahami keributan dan menyebabkan puluhan orang melarikan diri ke arena, menurut rekaman yang muncul.

Beberapa orang yang menghadiri pertandingan tinju antara Gervonta Davis dan Rolando Romero dan yang tetap berada di lapangan setelah itu memposting rekaman kejadian di media sosial.

Bintang tenis Naomi Osaka juga hadir di pesta itu, mengatakan bahwa dia bersembunyi di sebuah ruangan ketika keributan dimulai.

“Saya baru saja berada di Barclays Center, dan tiba-tiba saya mendengar teriakan dan melihat orang-orang berlarian, lalu kami berteriak di hadapan penembak aktif, dan kami harus meringkuk di sebuah ruangan dan menutup pintu, — pria yang ketakutan,” saya tweet.

Korban penembakan kerbau beristirahat dalam satu minggu persahabatan

Kota New York Polisi mengatakan tidak ada tembakan yang dilepaskan selama insiden itu, menurut New York Post.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI FOX NEWS

Polisi tidak menjelaskan sifat dari pertengkaran yang menyebabkan kerusuhan itu.

Kesalahpahaman itu terjadi menyusul dua penembakan mematikan dalam beberapa minggu di Amerika Serikat

Sepuluh orang tewas dalam penembakan massal di sebuah supermarket di Buffalo, New York pada pertengahan Mei, dan 19 anak-anak serta dua guru tewas dalam serangan itu. Sekolah Dasar Robb di Texas minggu lalu.

READ  Papan peringkat Kejuaraan Travelers 2022, Skor: Tangan mantap Xander Schauffele memberinya kemenangan PGA Tour keenamnya