Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hasil Coca-Cola 600: Denny Hamlin selamat dari perpanjangan waktu untuk memenangkan Wild Attrition War di Charlotte

Hasil Coca-Cola 600: Denny Hamlin selamat dari perpanjangan waktu untuk memenangkan Wild Attrition War di Charlotte

Concord, Carolina Utara – Dari 37 mobil yang memulai Putaran 63 dari Coca-Cola 600, sebagian besar dari mereka akhirnya robek, dikunyah, diputar atau terbalik – termasuk Denny Hamlin. Terlepas dari itu semua, Hamlin-lah yang membawa pulang edisi terberat dari balapan terlama NASCAR yang pernah ada.

Mengambil empat ban baru di pemberhentian terakhirnya menuju perpanjangan waktu, Denny Hamlin mengalahkan pertarungan empat sisi untuk memimpin di restart pertama, kemudian menghentikan serangan dari Kyle Busch dalam perpanjangan waktu ganda untuk memenangkan Coca-Cola 600 untuk pertama kalinya dalam karirnya. Dengan kemenangannya, Hamlin menjadi pembalap ke-12 dalam sejarah NASCAR yang memenangkan ketiga kejuaraan utama olahraga itu—Daytona 500, Coca-Cola 600, dan Southern 500—dan dia melakukannya dalam balapan terpanjang dalam sejarah NASCAR di 413 putaran dan 619,5 mil.

Coca-Cola 600 hasil tidak resmi

  1. #11 – Denny Hamlin
  2. #18 – Kyle Bush
  3. #4 – Kevin Harvick
  4. #14 – Mengejar Briscoe
  5. #20 – Christopher Bell
  6. #8 – Tyler Riddick
  7. #47 – Ricky Stenhouse Jr.
  8. #34 – Michael McDowell
  9. #5 – Kyle Larson
  10. #48 – Alex Bowman

tamat

Menjelang akhir finis 600 mil, finis itu membentuk perlombaan antara Kyle Larson dan Chase Briscoe, dengan Briscoe berlari di bawah Larson dan melakukan beberapa upaya untuk melewati Larson di garis dalam. Dengan dua lap tersisa, Briscoe mencoba menempatkan tiang kereta luncur pada Larson di tikungan pertama, tetapi aksinya tidak berhasil dan Briscoe akhirnya berbalik untuk mengeluarkan bendera kuning.

Kehati-hatian yang mengikuti membagi dua strategi: Larson, Ross Chastain, Joey Logano dan Ricky Stenhouse Jr. semuanya mengambil dua ban, sementara Denny Hamlin menempatkan empat ban di belakang. Hasilnya adalah segerombolan besar mobil yang melaju ke depan saat restart. Di pintu keluar Tikungan 4 dari bendera putih, Larson, Chastain, Hamlin dan Austin Dillon semuanya memimpin balapan empat sebelum Larson Dillon terjebak di dinding luar, menyebabkan tabrakan multi-mobil yang menggandakan perpanjangan waktu.

READ  KS vs. UNC, Makanan Cepat Saji: Jayhawks menyelesaikan comeback bersejarah untuk memenangkan Kejuaraan NCAA pertama sejak 2008

Keluar di sisi lain dari sabuk quad lebar, Hamlin mampu menangkis Kyle Busch di reboot terakhir untuk mengambil kemenangan.

600 mil kekacauan

Setelah pengujian di luar musim di Charlotte melihat pengemudi berada di tepi kendali di mobil generasi berikutnya, ada harapan bahwa Coca-Cola 600 tahun ini mungkin menampilkan tingkat pergerakan dan gesekan di trek yang lebih tinggi sebagai hasilnya. Ekspektasi ini akhirnya terpenuhi dalam balapan yang sulit bagi pembalap dan perlengkapannya seperti halnya para penjual yang datang untuk menyaksikannya.

Bendera kuning berkibar 18 kali, dengan beberapa kecelakaan besar bercampur antara siklus sendiri dan masalah lainnya. Pembalap seperti Kyle Busch, Bubba Wallace, Chase Elliott dan Larson semuanya keluar dari tempat mereka di depan lapangan. Selusin mobil – termasuk pemenang akhirnya Hamlin – terakumulasi di babak kedua setelah restart.

Tapi tabrakan paling dramatis datang dengan lebih dari 50 lap tersisa, saat Daniel Suarez berbelok ke samping di depan lalu lintas dan mengumpulkan mobil Todd Gilliland dan Chris Boecher yang melaju. Saat Buescher berlari melintasi area lapangan, ia akhirnya lepas landas di udara dan berguling lebih dari lima kali sebelum berhenti di permukaan. Boecher keluar dari mobilnya dan tidak terluka.

Pada akhirnya, Coca-Cola 600 tahun ini membutuhkan waktu lima jam, delapan menit, dan 16 detik untuk diselesaikan. Ini adalah pertama kalinya balapan membutuhkan waktu lebih dari lima jam untuk diselesaikan sejak 2005, ketika balapan diperlambat oleh rekor 22 alarm Seri Piala.

“Balapan terburuk dalam hidupku.”

Jika ada pembalap yang harus melalui perjalanan epik untuk sampai ke finis, itu adalah Kyle Larson. Larson harus start dari posisi 36 setelah dia praktis menabrak tembok dan tidak mencetak satu putaran kualifikasi, dan berjalan melintasi lapangan sebelum banyak masalah. Dua bagian di jalan pit, api jalan pit, kontak dengan dinding, belokan 4 belokan, dan ayam hutan di pohon pir.

READ  Rumor MLB: Freddy Freeman masih mengintai Dodgers, Red Sox, Rays; Blue Jays menyelidiki Jose Ramirez

Beberapa saat sebelum balapan mencapai setengah jalan, Larsson mengejek radio timnya Dia memiliki “keringat terburuk dalam hidupku”. Tak lama kemudian, Chief Crew Cliff Daniels menggiring pengemudinya dengan pidato motivasi yang menarik.

“Kami lebih sering menyerang dari belakang ke depan daripada yang bisa saya hitung. Kami menabrak tembok, kami meledak, kami terbakar. Kami juga tim yang paling banyak mendapat sanksi di pit road di babak pertama,” kata Daniels. “Itu semua berarti bahwa di babak kedua kami akan memulai dengan cara yang lebih baik daripada yang kami lakukan di babak pertama.

“Kita harus melakukan eksekusi sekarang. Aku tidak benar-benar tahu apa yang harus dikhawatirkan, tapi aku baik-baik saja, tim baik-baik saja, semua orang di sini menganggukkan kepala dan mengacungkan jempol. Ayo pergi.”

Rupanya, tendangan verbal di celana itulah yang dibutuhkan Larson. Dia akhirnya memimpin tiga kali dalam 51 lap, termasuk beberapa lap terakhir sebelum akhir regulasi. Kemudian Larson harus pulih dari putaran dalam kecelakaan besar terakhir untuk melakukan tindakan yang baik sebelum pulang dengan posisi ke-10 dalam 9.

menyelesaikan pesanan

  • Dengan kemenangan karirnya yang ke-48, Denny Hamlin sekarang terikat dengan Hall of Famer Herb Thomas untuk urutan ke-16 dalam daftar kemenangan sepanjang masa di Seri Piala. Dengan kemenangan berikutnya, Hamlin akan menyamai Hall of Famer lainnya dan salah satu mantan rekan satu timnya, Tony Stewart.
  • Meskipun ada kesalahan menang lainnya, Chase Briscoe mampu bangkit dengan finis keempat. Ini adalah lima tempat pertama Briscoe sejak kemenangan pertamanya dalam karirnya di Phoenix pada bulan Maret.
  • Meskipun jatuh dari tembok memanggil kecepatan di akhir balapan, Christopher Bell mampu pulih dan finis kelima pada akhir perpanjangan waktu. Bale menutup bulan Mei yang brilian, mencetak empat run dari urutan keenam atau lebih baik dengan rata-rata finish di urutan kelima.
  • Dengan finis ketujuh, Ricky Stenhouse Jr. mencetak gol keempat berturut-turut dengan finis kesepuluh. Top 10 beruntun Stenhouse saat ini adalah yang terbaik dalam karirnya, memecahkan tiga rekor beruntun selama musim 2017.
  • Berbicara tentang tahapan karirnya, Michael McDowell mencetak gol kelimanya di Top 10 tahun ini, menyamai karirnya yang tinggi musim lalu. Empat dari 10 mobil teratas McDowell datang dalam enam balapan terakhir.
  • Harrison Burton adalah rookie berperingkat teratas di urutan ke-11, membukukan penyelesaian terbaik dalam karirnya dan baru saja kehilangan 10 pemain pertamanya.
  • Dua pembalap yang mendapat manfaat dari tingkat gesekan yang signifikan adalah Cody Weir dan PJ McLeod. Ware membukukan dua puluh terbaiknya dalam tiga balapan terakhir dengan finis di urutan ke-18, sementara McLeod membukukan hasil terbaiknya musim ini di urutan ke-19.
  • Terlepas dari masalah yang membuatnya menyelesaikan 13 lap, Kaz Grala berhasil menjadi mobil terakhir yang berlari di urutan 23. Ini adalah langkah kecil bagi The Money Team Racing Floyd Mayweather, karena ini adalah hasil terbaik mereka di balapan ketiga mereka di Launching dalam cangkir.
READ  Hasil Piala Presiden 2022, hasil: liputan langsung, klasemen, pembaruan golf, jadwal hari pertama pada hari Kamis

balapan berikutnya

Seri Piala NASCAR akan bertemu semua orang di St. Louis, saat mereka menuju Gateway Global Tech Raceway untuk balapan Seri Piala pertama di trek, Enjoy Illinois 300 pada hari Minggu, 5 Juni.