Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

iPhone 17 Slim akan lebih mahal dibandingkan iPhone 17 Pro Max

iPhone 17 Slim akan lebih mahal dibandingkan iPhone 17 Pro Max

Kita telah mendengar bahwa Apple akan mengubah jajaran iPhone-nya tahun depan, menghentikan model Plus dan meluncurkan model Slim sebagai gantinya. Namun hingga saat ini kami mengira iPhone 17 Slim akan berada pada posisi yang mirip dengan Plus, hanya saja lebih tipis.

Menurut laporan baru hari ini, hal tersebut tidak akan terjadi. Sebaliknya, iPhone 17 Slim akan menjadi yang paling premium, dan karena itu lebih mahal daripada iPhone 17 Pro Max, percaya atau tidak.

Apple tampaknya menyukai ketipisan akhir-akhir ini, karena baru-baru ini merilis perangkat tertipis yang pernah dibuat, iPad Pro 13 inci, dan kini tampaknya Apple juga ingin merampingkan iPhone — dan sesuai gaya Apple, dengan harga lebih tinggi. .

Banyak sumber yang diduga menggambarkan iPhone 17 Slim sebagai iPhone Diharapkan menjadi “jauh lebih tipis” dibandingkan iPhone lain sebelumnya, dan mungkin menggunakan sasis aluminium.

Desainnya belum final, dan tampaknya Apple masih mempertimbangkan beberapa opsi. Pulau dinamis akan lebih kecil, sedangkan pulau kamera belakang kemungkinan besar akan berpindah ke tengah ponsel. Laporan tersebut mengindikasikan belum jelasnya ukuran layar, meski rumor sebelumnya menyebutkan layar iPhone 17 Slim akan lebih kecil dibandingkan layar iPhone 15 Plus.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa model Plus akan dihentikan setelah tahun ini, sederhana saja – angka penjualan. Sebaliknya, iPhone Slim baru dapat bertindak sebagai model halo, menarik lebih banyak orang dibandingkan Plus.

sumber

READ  PSA: Hari ini adalah hari terakhir untuk menyimpan di Xbox Game Pass