Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

iPhone 14 menjadi iPhone 13S: Mahakarya Steve Jobs telah mencapai puncaknya, tetapi Apple membuat Max

iPhone 14 menjadi iPhone 13S: Mahakarya Steve Jobs telah mencapai puncaknya, tetapi Apple membuat Max
Sepertinya iPhone Apple telah mencapai puncaknya. Setidaknya sejauh model standar yang bersangkutan. Ya, Anda mendengar di sini dulu. Berita terbaru!

Sekarang, serius… Saya tahu ini mungkin terdengar seperti “Saya mulai panas”, tetapi sebelum Anda mulai panik, kabar baiknya adalah Tim Cook & Co mahir dalam pemasaran, dan Apple memiliki pengenalan merek yang tak tertandingi, sehingga jutaan orang akan terus membeli … iPhone 14. Tapi sekarang, dalam berita yang tidak terlalu bagus (bocoran dan rumor)...

Model (resmi) terakhir Apple adalah iPhone XS, yang terlihat seperti iPhone X. Sejak itu, perusahaan tampaknya telah mempelajari pelajaran branding yang penting, jadi kami mendapatkan iPhone 11, iPhone 12, dan iPhone 13 — meskipun ada perbedaan Sedikit terlihat di antara dua yang terakhir, model “S” telah dihentikan. Tentu, kita pernah melakukan percakapan ini sebelumnya. Namun, sepertinya 2022 benar-benar akan terjadi “Jenderal S” menyamar Untuk vanilla iPhone 14 dan iPhone 14 Max. Kemudian lagi, Apple tidak akan berhasil jika perusahaan tidak memiliki beberapa trik, yang dimaksudkan untuk memikat pembeli.

Jadi, mari kita lihat apa yang menunjukkan bahwa iPhone 14 akan lebih merupakan model “iPhone 13S”, tetapi juga peningkatan apa yang diharapkan sebenarnya menjadikannya pilihan yang layak bagi orang yang menggunakan iPhone lama. Mungkin Anda akan lebih baik dengan iPhone 13 yang lebih murah atau bahkan menunggu iPhone 15?

iPhone 14 menjadi iPhone andalan pertama yang menggunakan kembali prosesor lama, tetapi Apple akan lolos begitu saja

  • iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max mendapatkan chip A16 Bionic yang semuanya baru
  • iPhone 14 dan iPhone 14 Max untuk menggunakan kembali prosesor A15 Bionic yang sama yang ditemukan di jajaran iPhone 13

Ini Besar Beritanya, tentu saja, itu juga buruk Berita untuk mereka yang menginginkan iPhone baru termurah. Tetapi! Bukan untuk alasan yang sama seperti yang Anda harapkan… Sebagai permulaan, chip A15 Bionic masih merupakan chip tercepat di pasar, bahkan setelah sejumlah rilis Qualcomm dan MediaTek yang lebih baru sejak September 2021. Jadi kita tahu “chip lambat” argumen bukanlah kunci peti mati ini.

Dan di sinilah saya melihat Apple siap untuk mengubah hal-hal yang menguntungkannya. Meskipun ini belum dikonfirmasi, saya berharap Cupertino benar-benar menggunakan chip iPhone 13 Pro untuk iPhone 14 dan 14 Max, bukan iPhone 13 dan iPhone 13 mini.

Jika Anda tidak tahu, secara teknis SoC pada iPhone 13 Pro adalah Berbeda Dan lebih baik Salah satu yang ada di iPhone 13 karena menggunakan inti GPU tambahan (dinonaktifkan di Edisi Standar). Meskipun hal ini hampir tidak ada bedanya dengan penggunaan di dunia nyata, bahkan ketika menyangkut tugas-tugas berat, cukup bagi Apple untuk mengatakan bahwa chip di iPhone 14 tidak sama dengan yang ada di iPhone 13, dan itu akan jangan salah.

READ  Teka-teki nomor seri tulisan tangan di Apple 1 akhirnya terpecahkan

iPhone 14: Kreativitas Steve Jobs yang berusia 15 tahun mencapai kinerja puncak: Apakah ini masalah nyata?

Iya dan tidak.

Meskipun kami belum pernah melihat iPhone andalan baru dengan chip lama, faktanya, peningkatan kekuatan pemrosesan sepanjang tahun tidak begitu berarti seperti yang Anda pikirkan. Misalnya, chip A15 Bionic di seri iPhone 13 hanya 7-10% lebih cepat dari chip A14 Bionic di seri iPhone 12, yang hanya 7-10% lebih cepat dari pendahulunya, A13 Bionic, yang memberi daya pada iPhone. 11.

Perbedaan terbesar muncul dalam proses manufaktur (lebih sedikit lebih baik) karena siklus iPhone 11-iPhone 12 membuat lompatan dari 7nm ke 5nm, membuat iPhone 12 lebih efisien. Namun, kemungkinan karena kekurangan chip global, iPhone 13 harus tetap menggunakan proses 5nm yang sama. Tapi itu menjadi lebih membingungkan, karena iPhone 13 masih berhasil mengelola peningkatan efisiensi yang signifikan dari pendahulunya berkat baterai yang lebih besar dan ProMotion pada iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max (yang terakhir menghancurkan semua catatan masa pakai baterai dalam kaitannya dengan ponsel unggulan. ).

Semua mengatakan, jika ada yang perlu dikhawatirkan ketika datang ke prosesor iPhone 14, apakah chip/ponsel ini akan dapat menikmati jumlah pembaruan iOS yang sama dengan iPhone 14 Pro, yang akan berjalan pada 4nm terbaru. SoC, dibandingkan dengan SoC 5nm yang ada di iPhone 13.

Kita akan mengetahui jawaban pasti untuk pertanyaan ini dalam waktu sekitar lima tahun ketika Apple akhirnya berhenti mengirimkan pembaruan ke iPhone 13 dan iPhone 14. Namun, tebakan saya adalah bahwa Apple akan sepenuhnya menyediakan iPhone 14 dan iPhone 14 Max dengan hal yang sama. jumlah pembaruan iOS sebagai iPhone 14 Pro karena mereka berasal dari keluarga ponsel yang sama, meskipun ada perbedaan perangkat keras.

Bagaimanapun, takeaway penting adalah:

  • SoC lama pada iPhone 14 dan iPhone 14 Max masih akan lebih kuat daripada chip (non-Apple) lainnya dan cukup mampu untuk memberi Anda kinerja yang mulus selama empat hingga lima tahun ke depan.
  • IPhone standar (iPhone 14 dan iPhone 14 Max) atau iPhone yang dibeli kebanyakan orang telah mencapai puncaknya dalam segala hal Penampilan maksimal – Ini karena Apple mencoba membedakannya dari saudara profesionalnya, yang harus dijual oleh perusahaan.

iPhone 14: Desain yang sama seperti sebelumnya tetapi model iPhone 14 Max baru untuk menyelamatkan

Faktor jelas lainnya yang menjadikan iPhone 14 sebagai iPhone 13S, menurut saya, adalah model 2022 yang baru diharapkan menggunakan kembali desain lama yang sama yang telah kita lihat sejak iPhone 12. Ya, tidak seperti rekan-rekan Pro-nya, iPhone sederhana 14 diharapkan untuk mempertahankan reputasi Buruk, yang, meskipun ikonik, perlahan memudar … Tentu saja, anugrah Apple di sini adalah model iPhone 14 Max yang semuanya baru, yang diharapkan mulai dari $ 900. Meski sekilas tidak masuk akal, perangkat ini menggantikan iPhone 13 mini, mengakhiri Apple kecil Upaya telepon kecil.

READ  Doom Asli di PC sekarang memiliki Raytracing melalui Mod baru

IPhone 14 Max akan memiliki layar 6,7 inci yang lebih besar dan baterai yang jauh lebih besar daripada iPhone 14 biasa, yang diperkirakan akan mempertahankan layar 6,1 inci. Meskipun 14 Max bukanlah konsep yang benar-benar baru untuk Apple (mereka sudah memiliki iPhone Pro Max), itu akan terasa seperti sesuatu yang benar-benar baru bagi mereka yang menginginkannya. Bayar lebih sedikit dan dapatkan lebih banyak.

Apple menyadari permintaan akan ponsel dengan layar lebih besar dan baterai lebih besar, memungkinkan Anda menikmati konten dengan cara yang lebih imersif lebih lama. Oleh karena itu, saya tidak ragu bahwa pelanggan akan merespons positif dengan dolar mereka. Bahkan, tidak heran jika iPhone 14 Max menjadi model iPhone 14 terlaris (apalagi jika harga model Pro naik).

iPhone 14 dan iPhone 14 Max mendapatkan perangkat keras kamera belakang lama yang baru tetapi kamera selfie 12MP baru

Seperti yang ingin saya tunjukkan, Apple suka “mendaur ulang” iPhone Pro dengan mengadaptasinya ke iPhone vanilla baru, dan saya tidak berharap tahun ini berbeda. Ketika datang ke perangkat keras kamera, iPhone 13 meminjam sensor yang sama persis dari iPhone 12 Pro Max 2020, dan masuk akal bahwa iPhone 14 dan iPhone 14 Max akan meminjam kamera utama dan sudut ultra lebar dari iPhone. 13 Pro.

Itu benar – bukan iPhone 13, tetapi iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Bagaimanapun, ini adalah kabar baik bagi mereka yang mungkin ingin membeli model iPhone 14 vanilla – perangkat ini akan menikmati perangkat keras kamera berkualitas. Tentu, unggulan 2021, tapi tetap saja…Alasan Apple bisa lebih murah hati kepada penggunanya yang berorientasi anggaran adalah karena iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max mendapatkan kamera 48MP baru, yang akan cukup untuk membedakan model yang lebih murah dari yang lebih mahal berkat fitur seperti 8K asli. perekaman video dan sensor utama Gambar secara umum lebih besar dan lebih detail. Semua orang menang. Seharusnya.

Satu-satunya pengecualian untuk aturan daur ulang perangkat keras Apple adalah kamera selfie iPhone 14 dan iPhone 14 Max, yang dikatakan mendapatkan peningkatan yang sangat dibutuhkan ke sensor 12 megapiksel baru dengan aperture f / 1.9 yang lebih lebar dengan fokus otomatis. Ini akan membantu Anda dan teman Anda fokus saat mengambil foto dan video, dan memberikan kualitas cahaya rendah yang lebih baik.

READ  Perangkat audio terbaru Teenage Engineering mengundang Anda untuk memutar kenopnya

Pada akhirnya: Haruskah Anda mendapatkan iPhone 14 … iPhone 13, atau … menunggu iPhone 15?

Tentu, iPhone 14 dan iPhone 14 Max tetap menggunakan takik lama yang sama, dan mereka juga diharapkan menggunakan chip A15 Bionic yang sama dengan yang ditemukan di iPhone 13. Sekali lagi, takik yang sama akan memiliki ID Wajah iPhone 14 Pro (suka atau benci), dan ketika Kami telah membuat chip Bionic GPU A15 iPhone 13 Pro 8-core yang akan membuat Anda terus maju selama bertahun-tahun yang akan datang.

Selain itu, kamera iPhone 13 Pro masih luar biasa dan akan cocok dengan iPhone 14 seharga $800. Selain itu, Anda mendapatkan selfie shooter baru – seperti di iPhone 14 Pro.

Masa pakai baterai iPhone anggaran juga diharapkan untuk membuat rekor baru, berkat iPhone 14 Max, dan saya yakin jutaan pelanggan iPhone akan menghargainya dan memilih dengan kartu kredit mereka.

Dapatkan iPhone 13 alih-alih iPhone 14?

Bagi mereka yang suka berbelanja iPhone di tempat-tempat seperti eBay, 2022 akan menjadi tahun keberuntungan Anda karena Anda tidak akan ketinggalan banyak Sangat Memilih iPhone tahun lalu.

Jika Anda bukan penembak selfie baru dan iPhone 14 Max yang lebih besar (dengan baterai lebih besar) menggoda Anda, tidak ada alasan untuk tidak membeli iPhone 13 dengan harga lebih murah $200-400, tergantung kesepakatan apa yang dapat Anda temukan. Chip yang sama, kamera yang hampir sama, desain yang sama… Ini adalah no-brainer bagi mereka yang memiliki anggaran.

Lewati iPhone 14 dan tunggu iPhone 15 (dengan USB-C)?

Oh Boy. Yang terbesar. Setidaknya dalam buku saya.

Setelah beberapa dekade “kebocoran” dan desas-desus, iPhone 15 sekarang diharapkan untuk beralih ke USB-C berkat undang-undang Eropa baru (yang belum selesai), dan sejauh ini merupakan alasan terbesar untuk menunggu model 2023. Tapi dia semakin baik…

Menurut publikasi tepercaya, Ross Young, iPhone 15 akan beralih ke desain lubang ganda baru (seperti iPhone 14 Pro), prosesor baru (mungkin A16 Bionic dari iPhone 14 Pro), dan tentu saja, membawa lebih banyak tweak yang belum terungkap Kebocoran dan Rumor Mari kita tunggu dan lihat iPhone 14 terlebih dahulu tetapi jika kebocoran dan rumor menjadi kenyataan, saya tahu saya tidak akan keberatan menggunakan iPhone 13 jika saya membutuhkan peningkatan yang mendesak. Jika tidak… iPhone 15 akan menjadi monster yang sama sekali berbeda. Maksudku… USB-C?! Kemari!