April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

iOS 18 akan menyertakan “Mode Bantuan Pendengaran” baru untuk AirPods Pro, kata laporan itu

iOS 18 akan menyertakan “Mode Bantuan Pendengaran” baru untuk AirPods Pro, kata laporan itu

AirPods masa kini menawarkan sejumlah fitur berbeda terkait kesehatan pendengaran dan aksesibilitas. Namun, laporan baru hari ini menunjukkan bahwa Apple memiliki rencana besar untuk iOS 18: “Mode Pendengaran” baru untuk AirPods Pro.

AirPods Pro dengan iOS 18

Dalam edisi terbaru Dari buletin Power On miliknyaMark Gurman dari Bloomberg menulis bahwa AirPods Pro tidak dijadwalkan untuk melihat perubahan perangkat keras apa pun pada tahun 2024. Sebaliknya, ia mengatakan bahwa “berita besarnya adalah mode Rumah baru untuk alat bantu dengar, yang akan hadir bersamaan dengan iOS 18.”

AirPods sudah menawarkan fitur bernama Live Listening, yang diluncurkan sebagai bagian dari iOS 12 pada tahun 2018. Fitur ini pada dasarnya mengubah iPhone menjadi mikrofon terarah, mentransmisikan audio yang ditangkap oleh iPhone tersebut ke AirPods secara real time. Sejumlah testimoni selama bertahun-tahun menunjukkan betapa bermanfaatnya fitur ini.

Apple juga memperkenalkan Peningkatan Percakapan ke AirPods Pro pada tahun 2021, yang meningkatkan pengambilan mikrofon tepat di depan Anda, untuk mendengar seseorang berbicara kepada Anda dengan lebih baik. Sebuah studi pada tahun 2022 menunjukkan bahwa beberapa fitur AirPods Pro saat ini sebenarnya sebanding dengan perangkat khusus yang lebih mahal.

Yang juga perlu diperhatikan: Pada tahun 2022, Mendirikan Badan Pengawas Obat dan Makanan Pedoman baru yang mengizinkan kategori alat bantu dengar yang dapat dibeli tanpa resep dokter. Alat bantu dengar dalam kategori ini boleh saja dijual langsung ke konsumen di toko atau online tanpa melalui pemeriksaan kesehatan atau pemasangan oleh audiolog.

Detail lebih lanjut tentang fitur iOS 18 baru untuk pengguna AirPods Pro masih belum jelas. Ini bukan pertama kalinya Gorman menulis tentang rencana Apple untuk menghadirkan fitur kesehatan pendengaran baru ke AirPods. Tahun lalu, dilaporkan bahwa Apple juga sedang mengerjakan fitur pengujian pendengaran untuk AirPods masa depan.

READ  NASA membatalkan misi uji layanan satelit bernilai miliaran dolar

Ikuti peluangnya: benang, Twitter, InstagramDan mastodon.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.