Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

ION Esports PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia memenangkan Spring Finals 2022

Tampilan pro dari Olahraga Seluler PUBG Indonesia menyaksikan peristiwa besar hari ini. PUBG Mobile Pro League (PMPL) Final Musim Semi Indonesia 2022 Telah berakhir dengan Olahraga Ion Menjadi juara. Tim mencetak total 214 poin Saat mereka berlomba untuk mendapatkan takhta Kelahiran kembali EVOS Menjadi runner-up total 212 poin Di tas mereka selama acara global RRQ Posisi ketiga.

Tiga tim teratas dalam tabel poin adalah kejuaraan regional yang akan datang, PUBG Mobile Pro League Southeast Asian Championship telah maju ke Musim Semi 2022, dengan tiga tim berikutnya akan maju ke babak play-off. Dijadwalkan pada Juni 2022, turnamen ini akan menampilkan 16 tim teratas yang lolos dari babak final sub-zonal.

Perjalanan ION Esports Melalui PMPL Indonesia Spring Finals 2022

Babak final dimulai pada 22 April. BTR RA Mengambil WWCD pertama. Namun, EVOS Diatapi dengan dua makan malam ayam dan 137 poin total. Juara ION menyelesaikan hari kelima. RRQ Datang dalam tiga tempat pertama.

Setelah hari kedua EVOS konsisten di posisi pertama dan ION di posisi kedua tertinggal 6 poin. BTR keluar dari RRQ dan naik ke posisi tiga besar. Namun, EVOS memulai hari terakhir dengan tujuan mengangkat Piala Esports. Tapi dua acara awal membuat mereka keluar jalur.

Gambar melalui Crafton

Ion menunjukkan permainan yang konsisten tanpa melepaskan peluang. Namun, di final EVOS mencoba semua yang mereka bisa, tetapi selisih minimal 2 poin menentukan juara. EVOS mematahkan hati dan menempati posisi kedua. Tidak hanya EVOS, BTR favorit penggemar kehilangan posisinya dengan selisih poin dari RRQ.

PMPL Raih Juara Indonesia Spring Finals 2022 Iron Sports

Final PUBG Mobile Pro League Indonesia 2022 tampil di yang terbesar $ 150.000 Hadiah uang. Memenangkan trofi telah memastikan kualifikasi $25.000 Untuk tim juara. EVOS memenangkan tempat kedua $ 15.000 Tim yang finis ketiga dan keempat menang $ 8,000Dan $ 5.000 Rumah.

PMPL Indonesia MVP
Gambar melalui Crafton

Selain hadiah uang di final, setiap tim memiliki kesempatan yang adil di setiap acara WWCD untuk menimbang kantong mereka. $200. Selain itu, kami mendapat tim yang tampil lebih baik dalam seminggu $1.000. Nerpehko dari RRQ menjadi MVP acara tersebut dan juga mendapatkan penghargaan $ 3.000.

Pikiran terakhir

Tidak pernah mudah bagi tim yang berpartisipasi untuk mendapatkan tempat pertama tanpa memberikan tantangan apa pun kepada orang lain. Setelah pertempuran panjang, tim yang paling stabil dan dominan menang.

Namun, tantangan tidak berakhir di situ karena acara berikutnya sudah siap. Dengan tujuan mengamankan tempat di Kejuaraan Dunia, tim berharap untuk menunjukkan lebih banyak kekuatan senjata dan gerakan strategis di ventilasi masa depan.

Apa pendapat Anda tentang ION Esports yang muncul sebagai pemenang PMPL Indonesia Spring Finals 2022? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Untuk berita dan pembaruan game seluler lainnya, bergabunglah dengan kami Tim WhatsApp, Tim Telegram, Atau Server perselisihan. Ikuti juga kami Instagram Dan IndonesiaDan berita Google Untuk pembaruan cepat.


READ  Menpora siapkan Indonesia tuan rumah ASEAN Para Games 2022