Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Indonesia Music Festival We The Fest akan kembali pada September 2022

Jakarta Music Festival We The Fest akan kembali hadir di bulan September ini.

Di media sosial pada hari Sabtu (23 April) diumumkan bahwa festival musik akan berlangsung dari tanggal 23 hingga 25 September. “Kami tidak sabar menunggu Anda kembali dalam versi yang paling dinanti, ini akan menjadi waktu terbaik,” tulis postingan tersebut.

Ini menandai acara orang pertama We the Fest dalam tiga tahun. Terakhir diadakan pada tahun 2019 di Jakarta International Expo bersama Ray Sremmert dan Troy Sivan. Edisi 2020 dibatalkan dan penyelenggara mengatakan mereka akan mengubahnya menjadi 2021, meskipun itu akhirnya tidak berubah. Pada bulan September 2020, We The Fest online dengan line-up yang mencakup Luis Kabaldi, Maseko, Pamungas, Kundo Aji dan banyak lagi.

Pada bulan Januari, penyelenggara Wee The Fest Ismaya Live mengumumkan rencana untuk mengadakan festival musik langsung pada tahun 2022, mengutip petugas pemasaran Pratista Ayu sebagai “permintaan besar untuk penarikan festival musik offline dari penonton Indonesia”.

Ismaya Live berada di balik proyek gudang EDM-centric Jakarta yang menyelenggarakan acara online bernama DWP Virtual Desember lalu.

We the Fest bergabung dengan festival musik Indonesia yang diumumkan untuk tahun 2022 – diluncurkan oleh Joyland Festival di Bali bulan lalu. Java Jazz, JogjaROCKarta Festival dan Berdendang Bergoyang adalah beberapa festival yang akan datang dalam beberapa bulan mendatang. Artis internasional yang kembali ke negara itu untuk konser termasuk Justin Bieber, Louise Tomlinson dan Hartwell.

Para artis dan penggemar musik Indonesia menyambut gembira kabar kembalinya We The Fest. “Penantian akhirnya berakhir!” Saul Priyadhi berkomentar, sementara Tanayu menulis: “Ya akhirnya”.

Fans, di sisi lain, telah mengisi bagian komentar dari daftar keinginan We the Fest untuk rentang dari Harry Styles hingga The 1975 hingga Dame Impala.

READ  Memperkuat Hubungan Indo-AS Pasca Epidemi - Pendidikan