Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Insinyur Emulasi Perekrutan Sony Menyarankan Harapan untuk PS3 di PS5

Insinyur Emulasi Perekrutan Sony Menyarankan Harapan untuk PS3 di PS5

Tembakan seni sudut PS3.

gambar: Sony

iklan lowongan kerja baru, dilaporkan oleh Gaya Hidup Playstation Setelah ketahuan Mengatur ulang, sangat menyarankan bahwa Sony mungkin mencoba untuk menyewa seorang insinyur untuk mendapatkan emulator PS3 sendiri. Ada juga rumor periferal PS3 lama berjalan di yang baru. siapa yang akan menjadi segalanya? Seperti kenyamanan.

Jika Anda pernah ke PlayStation Plus Sony yang diluncurkan kembali untuk PS4 dan PS5, Anda akan melihat bahwa ketika Anda menjelajahi lebih dari 400 game dalam arsipnya yang luas, semuanya harus dialirkan di PS3. Dan oh man, alirannya menjijikkan.

PS5 belum dapat menjalankan emulasi PS3, yang membuatnya menjadi masalah besar ketika harus kehilangan seluruh generasi game ini ke perangkat keras modern. PS+ yang di-reboot menawarkan opsi untuk mengunduh game dari PS1, PSP, PS2, PS4 dan tentu saja PS5. Tetapi untuk PS3, Anda terjebak dengan streaming, dan setidaknya menurut pengalaman saya, itu adalah kekacauan piksel dan kegagalan yang buruk.

Jadi ada harapan dalam bentuk Iklan untuk pekerjaan baru Untuk insinyur pengembangan perangkat lunak, dibesarkan di LinkedIn oleh PlayStation Studios.

Posisi Insinyur Pengembangan Perangkat Lunak kami bekerja pada alat dan tim teknologi di PlayStation Studios untuk mendukung “Klasik” yang baru diluncurkan kembali untuk PS4 dan PS5. Game klasik meniru platform PlayStation lama. Sebagai Classic Engineer, Anda akan bekerja sama dengan berbagai engineer, produser, dan tim QA untuk memperbaiki bug, menambahkan fitur baru, dan mengembangkan emulator baru.

“Pengembangan emulator baru” inilah yang membuat saya bersemangat, karena kecuali ada pecahan dan dimaksudkan untuk memungkinkan orang menjalankan ROM GBA di konsol, PS3 adalah satu-satunya emulator yang benar-benar membutuhkan pengembangan.

Pada saat yang sama, pemain tutul Paten baru dari Sony menguraikan keinginan untuk berbagai periferal PS3 yang berjalan di PS5, termasuk pengontrol EyeToy, PS Mouse, dan PS Move.

mencoba bermain sedikit Bajak Laut LEGO dari Karibia Dengan putra saya hari itu, saat streaming melalui PS + yang baru diluncurkan kembali, gim itu runtuh menjadi piksel besar yang berantakan berulang kali. Saya memeriksa koneksi internet PS5 saya, yang melaporkan 875MB/s, yang menurut saya seharusnya. hanya sekitar Cukup untuk menayangkan game berusia sebelas tahun. Namun, kami terganggu oleh crash gambar yang buruk ini, input lag di akhir permainan, dan pesan yang muncul di mana-mana mengatakan koneksi internet 1GB saya tidak cukup baik untuk streaming. Yang hanya memalukan.

Jadi bawa emulatornya! Tentu saja, sudah ada emulator PS3 yang tersedia untuk PC, dan mengingat kekuatan PS5, tidak akan terlalu sulit untuk mereplikasi ini di konsol. Namun, memainkannya di PS4 bisa menjadi pekerjaan yang lebih sulit. Tetap saja, ada baiknya untuk berpegang pada setidaknya kilasan harapan kecil itu.

Juga, saya merasa sangat lucu bahwa perusahaan-perusahaan ini, yang sering menjadi momok komunitas simulasi, kini beralih ke teknologi yang sama untuk meningkatkan model bisnis mereka.

READ  Ulasan DeWalt USB-C Charging Kit: Baterai alat listrik Anda sekarang dapat mengisi daya gadget