Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Indonesia Masters: Pebulu tangkis top India termasuk Lakshya Sen memulihkan mata di The Tribune India


PTI

Jakarta, 23 Januari

Pemain top India, termasuk Lakshya Sen, akan segera bangkit kembali dari kekecewaan India Open saat mereka memulai kampanye mereka di Indonesia Masters Super 500 mulai Selasa.

India terhuyung-huyung di rumah saat tantangan negara itu berakhir di putaran kedua menyusul tersingkirnya PV Sindhu dan Sen, dan mundurnya Sathviksairaj Rangritty minggu lalu karena cedera pangkal paha.

Meskipun Sindhu dan Chadwick-Chirag tidak bermain minggu ini, Chen akan berusaha mendapatkan kembali semangatnya setelah tersingkir di putaran kedua melawan Rasmus Kemke dari Denmark.

Petenis berusia 21 tahun dari Almora akan menghadapi perjuangan berat saat ia mencapai final Malaysia Terbuka dan menghadapi Koda Naroka yang cepat dan marah, yang sedang dalam performa sensasional.

Petenis Jepang, yang berasal dari angkatan 2018 yang sama dengan Chen, memiliki rekor karir 3-1 melawan petenis India itu, setelah mengalahkannya di Denmark Open Oktober lalu.

H.S. Pranai berharap untuk tampil bagus setelah tersingkir di putaran pertama melawan Chen di India Terbuka. Dia mencapai perempat final di Malaysia dan menghadapi pelanggan rumit Kanda Tsuneyama dari Jepang dalam pertandingan pembukaannya.

Kidambi Srikanth, peraih medali perak Kejuaraan Dunia 2021, berada di game kedua sebelum tersingkir di putaran pertama tahun ini melawan Viktor Axelsen.

Mantan petenis nomor 1 dunia itu akan mencari penebusan ketika dia menghadapi Shazer Hiren Rustavito dari Indonesia.

Di tunggal putri, Saina Nehwal akan mencari penampilan yang bagus saat dia bertarung dengan pemain China Taipei Bai Yu Bo di babak pembukaan. Peraih medali perunggu di Olimpiade London, ia melaju ke babak kedua India Terbuka.

Malavika Pansot menghadapi mantan juara dunia Ratsanok Indan.

READ  Video viral: Penerbangan tujuan Indonesia melakukan pendaratan darurat setelah penumpang mabuk gigit jari anggota staf

Di ganda putra, Krishna Prasad Karaka dan Vishnuvardhan Gout Panchala akan menghadapi tantangan India saat mereka menghadapi Tan Kian Meng dan Tan Wee Keong dari Malaysia di pertandingan pembuka mereka.

BAPAK. Arjun dan Dhruv Kapil akan melewatkan acara tersebut karena cedera.

Di nomor ganda putri, N Sikki Reddy/Shruti Mishra, Haritha Manajil H/Ashna Roy, Ashwini Bhatt K/Shikha Gautam tampil di lapangan.

Pasangan ganda campuran Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto akan menghadapi unggulan ketiga Thom Giquel/Delphine Delroux dari Prancis.