Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Indonesia akan memulai pembangunan pipa gas Jawa sepanjang 245 km pada bulan Juli

Indonesia akan memulai pembangunan pipa gas Jawa sepanjang 245 km pada bulan Juli

Indonesia berencana memulai pembangunan pipa gas sepanjang 245 km (152,24 mil) di Jawa pada bulan Juli untuk menghubungkan kelebihan pasokan di bagian timur pulau tersebut ke pembeli di bagian barat, kata seorang pejabat kementerian energi pada hari Rabu.

Konstruksi diperkirakan akan selesai dalam waktu 17 bulan, kata Lad Sulaiman, direktur Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, pada forum industri.

Iklan:

Strategi HSSE Perusahaan Gas Nasional Trinidad dan Tobago Limited (NGC) NGC mencerminkan dan mendukung visi perusahaan untuk menjadi pemimpin dalam bisnis energi global.

ngc.co.tt

S&P 2023

Ini akan menjadi proyek tahap pertama untuk memperpanjang pipa gas sepanjang 60 km.

Jalur pipa ini sangat penting untuk menyalurkan pasokan gas dari produsen di bagian timur pulau Jawa yang paling padat penduduknya di Indonesia ke pusat-pusat industri di bagian barat pulau tersebut.

Regulator hulu migas Indonesia SKK Migas memperkirakan produsen gas di Jawa Timur akan mengalami kelebihan produksi setidaknya hingga tahun 2035, kata Deputi Gurnia Sayri dalam keterangannya, Rabu.

Tahun ini saja, surplus gas di Jawa Timur diperkirakan rata-rata 90 juta standar kaki kubik per hari (MMSCFD), sedangkan defisit gas di Jawa Barat diperkirakan 144 MMSCFD.

($1 = 16.360.0000 rupee)

(Laporan oleh Francisca Nango)

READ  Menteri memaparkan lima tujuan untuk mencapai Indonesia Emas 2045