Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

INDO Stock Alert: Apa yang terjadi hari ini di Indonesia yang kurang dikenal?

Harga minyak mentah mencapai $ 100 per barel pekan lalu. Kekhawatiran krisis energi yang diciptakan oleh konflik Rusia-Ukraina telah mendorong harga, dengan para ahli berspekulasi tentang seberapa tinggi mereka bisa pergi. Stok minyak mulai meningkat, mengirim banyak perusahaan berkapitalisasi kecil ke ketinggian baru. Nama yang muncul sebagai pemenang boom minyak baru Indonesia Energy Corp. (NSE Amerika:Indian) Saham INDO tidak dianggap sebagai saham dalam permainan minyak, tetapi keuntungan terbarunya harus menjadi radar setiap investor.

Sumber: Shutterstock

Apa yang terjadi di saham INDO

Harga minyak mencapai lebih tinggi minggu ini $ 113 per barel. Stok minyak terus naik dalam gelombang ini, dan untuk beberapa saham penny, ini bagus.

Sesuai dengan namanya, Indonesia Energy Corp adalah produsen minyak dan gas. Saham INDO mulai naik minggu lalu dan telah naik lebih dari 130% dalam lima hari terakhir. Pertumbuhan ini telah mendorong hampir 500% menjadi hijau.

Hari ini tidak ada tanda-tanda penurunan. Pada tulisan ini, itu meningkat 60% per hari dan tampaknya berada di lintasan yang naik meskipun ada beberapa gejolak awal.

Mengapa ini penting?

Satu bulan yang lalu, INDO diperdagangkan pada tingkat penny-stock kurang dari $4 per saham. Ledakan minyak baru telah mendorongnya ke $ 21 baru. Ketika perusahaan topi kecil seperti itu naik ke tingkat yang mengesankan, selalu layak untuk dilihat lebih dekat.

Tidak ada rekan INDO yang bisa menyamai perolehan ini. Imperial Petroleum (Nasdaq:IMPP) Telah meningkat lebih dari 60% untuk minggu ini dan 200% untuk bulan ini, tetapi memiliki penny stock sebesar $2,39 per saham. energi camber (NYSEAMERIKA:CEI) Naik bahkan minggu lalu, tapi kemudian jatuh dan sekarang turun lebih dari 16%.

READ  Ekspor Indonesia bulan Januari tumbuh lebih rendah dari perkiraan setelah embargo batubara

Semua ini menimbulkan pertanyaan tentang apa yang menyebabkan saham INDO mencapai ketinggian yang mengesankan ini. Lokasi investor Kontributor Chris McDonald melihat perusahaan ketika saham pertama kali terbakar awal bulan ini. Meskipun dia mencatat bahwa INDO dapat melihat permainan berumur pendek seperti reli saham meme tahun 2021, dia menemukan banyak elemen yang akan menarik investor.

Pada saat penulisannya, harga komoditas sudah naik, menciptakan keuntungan yang dibutuhkan oleh perusahaan aset energi spekulatif Indonesia untuk tumbuh. “Operasi pengeboran menunjukkan keberhasilan awal, yang membuat beberapa investor menganggapnya sebagai saham dengan peringkat lebih rendah dibandingkan dengan prospek ke depan,” katanya.

Aset ini mencakup 1,05 juta hektar, terutama terletak di pulau Sumatera dan Jawa. Untuk perusahaan energi yang tertarik pada penelitian dan pengembangan, jenis organisasi ini dapat menghasilkan banyak keberhasilan.

Apa artinya

Semua ini menciptakan citra perusahaan minyak bernilai rendah yang beroperasi di ruang off-the-grid. Bagi investor yang mengharapkan permainan spekulatif untuk booming minyak yang meningkat, saham INDO tampak benar, terutama karena boom awalnya diperdagangkan pada $3,87.

Sekarang Wall Street berfokus pada saham penny sebelumnya, tidak mungkin untuk mengatakan seberapa jauh itu akan berjalan. Bahkan mungkin tidak sepeser pun lagi, tetapi masih diperdagangkan pada tingkat yang rendah mengingat potensi pertumbuhannya. Ini adalah nama yang harus diwaspadai investor karena harga minyak terus naik.

Pada tanggal publikasi, Samuel O’Brien (langsung atau tidak langsung) tidak memegang posisi dalam makalah yang dimaksud dalam artikel ini. Komentar yang dibuat dalam artikel ini adalah komentar penulis, tunduk pada Pedoman Rilis InvestorPlace.com.