Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Indonesia mengurangi cuti isolasi / pemanasan menjadi tiga hari untuk semua orang yang divaksinasi

Pemerintah Indonesia pada hari Rabu merilis surat edaran terbaru tentang tindakan pencegahan dan perjalanan Kovit-19.

Pengunjung/wisatawan yang telah divaksinasi lengkap dengan booster harus diisolasi selama 72 (3X24) jam, 110 (5X24) jam untuk yang divaksinasi lengkap tanpa booster, dan 168 (7X24) jam untuk yang disuntik.

Anda dapat mengakses halaman Polly untuk informasi Di Sini.

Perlu diingat bahwa Indonesia hanya mengizinkan turis ke Bali, dan mereka juga membutuhkan visa. Visa-on-Arrival saat ini ditangguhkan, tetapi rumor beredar bahwa itu akan kembali bulan ini (baca lebih lanjut di sini).

Juga, mereka yang memasuki Bali dapat melakukan “isolasi” sebagai liburan pemanasan, yang memungkinkan para tamu untuk berkeliaran di sekitar area tertentu hotel dan tidak harus tetap terkunci di kamar / suite hotel mereka secara penuh waktu seperti mereka yang masuk melalui area lain. Indonesia.

Perubahan terbaru:

MOSCOW – Indonesia berupaya untuk memulai kembali penerbangan Denpasar dan tur jumpstart dari Ukraina dan Rusia.

Rumor: Visa on Arrival untuk pelancong Pali akan kembali “segera minggu depan” dengan persetujuan akhir pemerintah

Indonesia: Pedoman Kedatangan untuk Wisatawan Internasional

Indonesia kembali ke isolasi tiga malam & sedang mempertimbangkan untuk menghapusnya pada bulan April

Bagan berguna Badan Pariwisata Bali:

Asli:

Surat Edaran di Pahasa:

Unduh (PDF, 563KB)

Penerjemah Google:

Unduh (PDF, 589KB)

Kesimpulan

Liburan pemanasan ini tidak berfungsi sampai pengunjung harus mengajukan visa menggunakan sponsor lokal (hotel dapat mempermudah ini untuk mendapatkan uang), dan berapa banyak orang yang lebih suka tinggal di area hotel tertentu selama tiga hari?

Proses visa-on-grinding mungkin akan segera kembali, dan tidak mulus. Bandara Polly terkadang memiliki antrean yang sangat panjang, dan pawang menjual akses ke depan antrean untuk mendapatkan uang tunai, yang tentunya mereka bagikan dengan orang-orang yang bekerja di konter imigrasi.

READ  Indonesia berjuang untuk mencapai tujuan COP26: kehilangan kesempatan? - Komentar

Kita sudah melihat bagaimana Sandbox bekerja di Phuket, yang diluncurkan pada Juli tahun lalu. Wisatawan yang memenuhi syarat diizinkan untuk bebas berkeliaran di dalam pulau setelah hasil check-in awal di bandara diproses. Sayangnya, jumlah wisatawan tidak mendekati harapan.

Ini adalah kabar baik bagi mereka yang memiliki hubungan dengan Indonesia atau untuk orang Indonesia atau penduduk. Ini melunakkan entri ulang, terutama jika dilakukan dalam poli. Saya tidak bisa membayangkan berada di kamar hotel kecil selama tiga hari berturut-turut.

Turis tidak akan kembali sampai aturan lama kembali dengan bebas visa masuk ke bandara dengan mimisan maksimal. Turis tidak menyukai birokrasi.