Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tali Lemma di Sampas dalam Impian Inmobi – Kepala Negara Indonesia

Lemma, sistem operasi DOOH pemrograman, mengumumkan bahwa mereka memperluas jangkauan tim penjualannya di Indonesia, dengan pemimpin nasionalnya mempekerjakan Sampus di Swap. Sebagai anggota Komite Eksekutif Senior, Zambus akan memainkan peran kunci dalam mempercepat pertumbuhan pendapatan dan manajemen, mengembangkan kemitraan distribusi baru dan memandu strategi penjualan dan bisnis perusahaan di Indonesia.

Sambus menghadirkan 15+ tahun pengalaman dalam pengembangan bisnis utama dan perencanaan strategis di India dan Asia Tenggara, mulai dari monetisasi aplikasi seluler hingga analisis data besar.

Sebelum Lemma, Zambus memegang posisi penjualan tingkat senior di InMobi, Zapr, Nazara games, & POKKT. Pengalamannya di perusahaan-perusahaan ini mencakup strategi pemasaran yang kuat, pengembangan kemitraan strategis, dan manajemen hubungan.

“Swapnil adalah tambahan yang bagus untuk grup penggemar proyek kami karena ia hadir dengan latar belakang dalam membangun wilayah baru dan apa yang dibutuhkan untuk berhasil mengembangkan bisnis di Asia Tenggara.” Mayuresh Patke, salah satu pendiri Lemma. “Seiring Lemma melanjutkan pertumbuhan dan fokusnya yang cepat di seluruh perluasan pasar Asia Tenggara, kepemimpinan penjualan Swapnil dan latar belakangnya yang kuat dalam kesuksesan pelanggan akan mempercepat pertumbuhan Lemma. Kami senang dia bergabung,” kata Mayuresh Patke.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari Lemma yang mengendarai gelombang besar DOOH terprogram berikutnya di Indonesia.” Kata dalam mimpi. “Lemma benar-benar siap untuk pertumbuhan yang cepat untuk memungkinkan banyak pembeli dan pemasok saluran terhubung dan menerjemahkan secara mulus dengan platform pemrograman yang kuat dan solusi DOOH di DOOH.

(Baca lebih lanjut tentang Periklanan Internet India, Periklanan Internet, Periklanan India, Periklanan Digital India, Periklanan Media India)

Untuk pembaruan lebih lanjut, tetaplah bersosialisasi dengan kami
Instagram, LinkedIn, Indonesia, Facebook & lampu web

READ  Indonesia, JICA bahas penjaminan mutu untuk pembangunan Nusantara