Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

iMac terbaru Apple menghadirkan kinerja bertenaga dan desain ramping: ulasan

iMac terbaru Apple menghadirkan kinerja bertenaga dan desain ramping: ulasan

iMac dari Apple (AAPL) adalah desktop lengkap yang ramping dan bertenaga. iMac terbaru, dilengkapi dengan chip M3 baru dari perusahaan, adalah PC tangguh untuk orang yang mencari sistem keluarga yang dapat menangani penjelajahan web sehari-hari, aplikasi produktivitas, dan beberapa permainan dalam satu paket ringkas.

Mulai dari $1.299, iMac menonjol di antara sebagian besar PC all-in-one lainnya berkat layar resolusi tinggi 4,5K dan rangkaian warna yang tidak biasa, yang merupakan ciri khas dari jajaran produk ini. Bagi kebanyakan orang, iMac dasar mungkin lebih dari cukup untuk bertahan hidup.

Namun jika Anda mencari keuletan grafis yang lebih tinggi, Anda dapat memilih model seharga $1.499, yang memiliki dua inti GPU lebih banyak dibandingkan iMac standar.

Saya telah menggunakan iMac terbaru selama sekitar satu minggu, dan performa layar lebarnya terbukti lebih dari cukup untuk menangani beban kerja saya sehari-hari. Ia bahkan menangani permainan “Lies of P” tanpa masalah, yang membantu menghilangkan rasa gatal yang luar biasa dalam bermain game setelah seharian bekerja.

iMac baru dari Apple adalah driver harian yang hebat untuk kebutuhan komputasi Anda. (apel) (apel)

Berwarna-warni, elegan, keren

Nilai jual terbesar iMac adalah desainnya yang ramping. Dengan memberi daya pada chip laptop, laptop tidak memerlukan kipas besar atau ventilasi besar agar tetap dingin, sehingga Apple dapat membuat desktop menjadi sangat tipis. Saya meletakkan salinan ulasan iMac di meja saya, dan salinan tersebut memakan ruang sebanyak monitor komputer biasa.

Namun nilai jual iMac lainnya adalah tampilannya yang penuh warna. iMac terbaru hadir dalam tujuh warna berbeda: biru, hijau, merah muda, ungu, kuning, oranye, dan perak. Saya mendapatkan model biru dan menyukainya.

READ  Nintendo mengumumkan Semua Orang 1-2-Beralih!, pre-order langsung sekarang

Meja kerja saya, yang sebenarnya merupakan kombinasi dari meja, meja dapur, meja ruang makan, dan rak mantel — saya tinggal di Queens, santai — agak terlalu berantakan untuk dijadikan pajangan untuk benda pernyataan seperti iMac, tapi saya membayangkan itu akan terlihat bagus dan elegan di kantor rumah seseorang.

iMac yang saya ulas hadir dengan Magic Keyboard yang ditingkatkan dengan Touch ID dan keypad numerik, tambahan $80 jika Anda membeli iMac dasar.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, keyboardnya hadir dalam warna biru yang sama dengan iMac itu sendiri.

Di bagian belakang, iMac dilengkapi dua port USB C Thunderbolt, dua port USB C, dan port daya.

Meskipun profilnya yang ramping dan warna-warna yang menarik tentunya merupakan nilai tambah, Anda membeli iMac dengan layar 24 inci 4,5K. Seperti yang Anda harapkan, foto dan video tampak sangat jelas di panel.

Mendaftarlah untuk Buletin Teknologi Keuangan Yahoo.

Mendaftarlah untuk Buletin Teknologi Keuangan Yahoo. (Yahoo Keuangan)

Ada perbedaan siang dan malam antara beralih dari monitor desktop berusia 4 tahun ke iMac. Warna tampak cerah, dan ada banyak ruang untuk membuka banyak aplikasi dan jendela tanpa harus mengatur ulang menjadi kotak kecil di sekitar layar.

Pengemudi harian yang solid

Chip M3 baru dari iMac memberi Anda banyak kinerja untuk kebutuhan sehari-hari dan banyak lagi. Saya tidak mengalami lag sama sekali bahkan saat browsing web, streaming musik, live streaming pakar di YahooFinance.com, dan mendownload game.

“Lies of P” berjalan lancar dan tanpa masalah dengan pemilihan pengaturan grafis secara otomatis. Saat saya mengunggahnya sepenuhnya, permainannya agak lambat.

“Baldur’s Gate 3” berjalan dengan baik, tapi jangan berharap bisa menjalankannya pada pengaturan grafis tertinggi. Standarnya adalah medium, yang tentunya terlihat bagus. Namun jika Anda menginginkan pengalaman grafis terbaik, Anda memerlukan daya lebih besar daripada yang ditawarkan iMac. Ini bukan platform game; Ini adalah sistem yang ditujukan untuk penggunaan sehari-hari dan bukan sistem yang dirancang untuk menangani tugas-tugas intensif grafis.

READ  Blizzard mendengar keluhan penggemar tentang siput Overwatch 2 Battle Pass

Jika Anda memerlukan kekuatan pemrosesan yang serius, seperti yang Anda perlukan untuk bermain game kelas atas, mengedit video tugas berat, atau bekerja dengan file CAD, Anda sebaiknya menggunakan Mac Studio yang lebih mahal, yang dimulai dari $1.999.

Akan menjadi lebih baik

Secara keseluruhan, iMac 24 inci adalah PC all-in-one yang luar biasa bagi sebagian besar konsumen. Jika Anda seorang penggemar Apple yang mencari komputer desktop sederhana, iMac adalah pilihan yang tepat.

Bagi mereka yang mencari kekuatan pemrosesan yang serius, Anda mungkin ingin mengambil langkah ke salah satu sistem Apple yang lebih fokus.

Daniel Holley Dia adalah editor teknologi di Yahoo Finance. Dia telah meliput industri teknologi sejak 2011. Anda dapat mengikutinya di Twitter @Daniel Holly.

Klik di sini untuk berita teknologi terkini yang akan berdampak pada pasar saham.

Baca berita keuangan dan bisnis terkini dari Yahoo Finance