Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Humane sedang mencari pembeli setelah debut AI Pin-nya yang mengecewakan

Humane sedang mencari pembeli setelah debut AI Pin-nya yang mengecewakan

Humane, startup di balik AI Pin komputer wearable yang kurang ditinjau, sedang mencari pembeli potensial untuk bisnisnya. Itu tergantung Laporan dari Bloombergyang menyatakan bahwa perusahaan tersebut – yang dipimpin oleh mantan karyawan Apple Imran Choudhury dan Bethany Bongiorno – “mencari label harga antara $750 juta dan $1 miliar.”

Ini bisa menjadi penjualan yang sulit setelah debut perangkat AI Pin seharga $699: Perangkat ini telah banyak dikritik karena responsnya yang lamban dan pengalaman pengguna yang tidak sesuai dengan konsep asisten AI wearable yang selalu aktif yang dijanjikan oleh para pendirinya pada saat itu. . Untuk versi perangkat. Produk ini diluncurkan setidaknya sebagai salah satu cara untuk memungkinkan masyarakat untuk lebih hadir dan mengurangi ketergantungan mereka terhadap ponsel pintar.

Humane telah mengembangkan sistem operasinya sendiri yang disebut CosmOS yang berjalan pada AI Pin. Ini terhubung ke jaringan model kecerdasan buatan untuk menjawab pertanyaan suara dan menganalisis apa yang ditunjukkan oleh kamera internal. Untuk beberapa interaksi, perangkat memancarkan “layar” laser yang diproyeksikan ke telapak tangan bagian dalam pemakainya. Berlangganan bulanan diperlukan agar perangkat tetap aktif.

Itu sangat manusiawi Dengan nilai 850 juta dolar Oleh investor pada tahun 2023, tapi itu terjadi sebelum produk pertamanya mendapat sorotan luas dari para pengulas. Ada beberapa ide baru yang cerdas, tetapi perangkat lunak AI Pin tidak merata dan sangat tidak konsisten, dan perangkat kerasnya menunjukkan masa pakai baterai yang buruk dan masalah panas berlebih. Humane telah berjanji untuk mengatasi beberapa bug ini dengan pembaruan firmware. Baru minggu lalu, mereka meluncurkan model GPT-4o OpenAI untuk lebih meningkatkan kecerdasan perangkat.

READ  Port sakelar KOTOR II memiliki bug, tetapi Anda dapat menipunya

Daftar pembeli potensial untuk Humane tampaknya cukup kecil mengingat harga yang diharapkan dapat diperoleh oleh startup tersebut. Amazon, Apple, Google, Meta, dan Microsoft semuanya membuat terobosan besar dalam dunia AI — dengan model bahasa besar dan AI generatif yang menjadi lebih populer dari hari ke hari — namun tidak jelas seberapa besar nilai kekayaan intelektual Humane akan memberikan manfaat bagi semua orang. perusahaan mereka. Upaya berkelanjutan.