Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hulu Turun pada 21 Juni

Pengguna yang mencoba masuk ke layanan streaming mungkin melihat beberapa kesalahan karena laporan penonaktifan Hulu untuk 21 Juni mulai berdatangan.

Pembaruan status Hulu Down pada 21 Juni:

Bawa ke pejabat Hulu mendukung akun TwitterNamun, perusahaan mengkonfirmasi bahwa layanan mereka saat ini mengalami beberapa downtime, tanpa ETA mengenai kapan pengguna dapat berharap untuk memulai kembali.

Kami mendengarmu! Pengembang kami sedang menangani masalah ini dan sedang mengerjakannya saat kami berbicara. Kami menghargai kesabaran Anda!

Kami sedang menyelidiki perilaku ini dengan prioritas tinggi, dan mudah-mudahan, akan ada solusi segera. Terima kasih atas kesabaran Anda!

Pengguna yang mencoba masuk (PC, seluler, konsol game, dan/atau tablet) mungkin melihat kesalahan atau gangguan saat terhubung ke aplikasi, sementara mereka yang mencoba mendaftar sebagai pengguna baru dikatakan tidak dapat mengidentifikasi masalah server yang terus-menerus. Perhatikan bahwa waktu henti Hulu ini tampaknya tidak memengaruhi semua orang karena beberapa pengguna melaporkan dapat melakukan streaming konten, meskipun tampaknya mereka masuk sebelum masalah dimulai.

Kami pasti akan mengawasi situasinya, sampai saat itu Anda hanya perlu menunggu dan menggunakan layanan streaming lain.

READ  Mario Kart 8 Deluxe Datamine mengungkapkan spanduk turnamen booster yang diperbarui