April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘House Of The Dragon’ dikritik karena tidak memiliki peringatan sebelum adegan kelahiran di Episode 1

'House Of The Dragon' dikritik karena tidak memiliki peringatan sebelum adegan kelahiran di Episode 1

Rumah Naga Dia menerima kritik karena tidak memiliki trigger warning sebelum episode dramatis pertama.

HBO Permainan singgasana Penonton internasional menonton prekuel pemecah rekor sebelumnya ketika ditayangkan awal pekan ini, tetapi menuai kritik di media sosial karena memasukkan adegan kelahiran pembunuh tanpa peringatan.

Lebih banyak tenggat waktu

Dalam episode tersebut, King Viserys, yang diperankan oleh Paddy Considine, memerintahkan operasi caesar terhadap istrinya Aemma Aryn – yang diperankan oleh Sian Brooke – yang sadar, dan membunuh operasi itu, dia dan anaknya.

Sementara sutradara Miguel Saposhnik mengatakan kepada pers bahwa dia berkonsultasi dengan beberapa wanita sebelum memutuskan untuk memasukkan adegan itu, beberapa badan amal berpikir peringatan seharusnya ditambahkan sebelum episode tersebut.

Jane Coates, direktur Sands Bereavement Support Foundation, mengatakan kepada BBC tentang pentingnya program seperti: Rumah Naga Untuk membuat orang mengetahui apa yang mungkin ditawarkan. Dia berkata:

“Saya pikir itu cukup menyakitkan bagi siapa pun sebenarnya.

“Dengan 13 anak meninggal setiap hari di Inggris, situasinya mempengaruhi komunitas besar orang secara langsung juga.

“Dengan cara ini, orang dapat lebih dilengkapi dengan pengetahuan dan membuat keputusan yang tepat untuk menonton atau melewatkan adegan atau episode tertentu.”

John Whipple, pencipta situs spoiler pemain Doesthedogdie.com, menambahkan bahwa dia percaya layanan streaming harus mencoba untuk “menyesuaikan peringatan untuk setiap pengguna, bahkan mungkin merekomendasikan apa yang harus ditonton berdasarkan pemicu spesifik pengguna.”

Batas waktu terbaik

tanda untuk Buletin tenggat waktu. Untuk berita terbaru, ikuti kami di FacebookDan TwitterDan Instagram.

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.