April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hotel Carolina Selatan tidak akan mengembalikan uang setelah TikTok menunjukkan kamar berjamur

Hotel Carolina Selatan tidak akan mengembalikan uang setelah TikTok menunjukkan kamar berjamur

Tangkapan layar TikTok yang memperlihatkan interior kamar di Ocean Star Hotel diposting oleh pengguna @thelilp500thatcould.
TikTok / @thelip500thatcould

  • Brooks Strickland mengatakan sebuah hotel Carolina Selatan tidak akan mengembalikan uangnya setelah dia menemukan jamur di kamarnya.
  • Strickland memposting video ruangan di TikTok yang sekarang memiliki lebih dari 300.000 penayangan.
  • Strickland mengatakan hotel hanya menawarkan pengembalian dana jika dia menghapus video tersebut, yang dia tolak.

Seorang pria mengatakan sebuah hotel Carolina Selatan menolak untuk mengembalikan uangnya setelah dia menemukan kamarnya dipenuhi jamur dan kotoran.

Brooks Strickland, yang memiliki lebih dari 200.000 pengikut di TikTok, memposting video kamarnya di Ocean Star Hotel di Pantai Myrtle, Carolina Selatan, pada hari Senin. Video tersebut kini telah ditonton lebih dari 300.000 kali. Dalam video tersebut, dia mengatakan pergi ke pantai bersama keluarganya dan memesan hotel pada menit terakhir.

“Saya tidak akan menyarankan siapa pun untuk menginap di hotel ini dan, pada kenyataannya, itu harus ditutup sampai mereka dapat memperbaiki masalah ini,” kata Strickland dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Strickland menunjukkan jamur di rok tempat tidur dan selimut, tetesan air menggantung dari langit-langit, sofa bernoda, dan toilet yang katanya “kencing di mana-mana”.

Strickland mengatakan dalam keterangan video bahwa hotel menolak untuk memberinya pengembalian uang meskipun dia hanya berada di kamar selama 10 menit.

Strickland mengatakan pemilik hotel mengirim sms kepadanya, memintanya untuk menghapus video tersebut, dan menawarkan pengembalian uang penuh, tetapi hanya memberinya waktu 15 menit untuk membuat keputusan, yang dia putuskan, Menurut afiliasi NBC lokal.

“Itu membuatnya terdengar seperti sudah berlangsung begitu lama sehingga mereka bisa membayarnya, kau tahu?” kata Strickland. “Jika saya menjawab ya, berapa banyak orang lain yang melakukan itu?”

READ  Boeing mengucapkan selamat tinggal pada ikon dan mengirimkan 747 jumbo terakhir

The Ocean Star Hotel menolak berkomentar ketika dihubungi oleh Insider pada hari Sabtu.