Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Horizon Forbidden West sedang dibom di PS5 dan PS4 tanpa alasan

Horizon Forbidden West sedang dibom di PS5 dan PS4 tanpa alasan
Foto: Kotak Dorong

Ini tidak akan menjadi rilis video game besar tanpa perilaku memalukan bagi pemain. cakrawala terlarang barat Komentar negatif yang tidak proporsional telah dikumpulkan di Metakritik Semalam, dan meskipun masih mempertahankan skor pengguna secara keseluruhan yang konsisten, jelas bahwa seri 0/10 mulai terlihat menipu. Banyak dari Anda mungkin ingat Terakhir Kami: Bagian 2Tengah Skandal media sosial yang menarik perhatianjatuh ke dalam nasib yang sama.

Tentu saja, tidak ada kampanye yang ditargetkan terhadap tamasya tahun kedua Aloy – itu hanya kekonyolan orang. “Mungkin kekecewaan terbesar dalam beberapa saat,” tulis seorang pengguna tentang game Eighty Hours atau lebih, kurang dari 24 jam setelah dirilis. “Saya memiliki harapan yang sangat tinggi. Ceritanya lucu dan tidak imajinatif, gameplaynya sangat membosankan. Bahkan grafik yang dipuji mengecewakan. Saya benar-benar menjatuhkan bola di sini.”

Setelah kisah The Last of Us yang disebutkan di atas: Bagian 2, Metacritic telah berjanji untuk membuat perubahan pada sistem poin penggunanya, untuk mencegah hal ini terjadi lagi. Sayangnya, tampaknya dua tahun kemudian tidak ada yang benar-benar berubah. Tentu saja. kami Semua orang tahu bahwa skor pengguna di situs web benar-benar membuang-buang waktu, tetapi itu mungkin masih memengaruhi pemain yang kurang terlibat – dan sepertinya peringkat Horizon Forbidden West akan mendapat pukulan besar.

Tentu saja, judulnya bukannya tanpa kritik – platformnya keras dan ada masalah di dunia terbuka Anda yang biasa – tapi kami Menyukai judul secara umum dalam ulasan kami: “Keanehan kecil apa pun yang kami cairkan saat kami meluncurkan game di semua silinder. Ini adalah RPG yang hebat dan sangat menyenangkan, tidak ada yang seperti itu.” Jika Anda baru memulai akhir pekan ini, pastikan untuk mengunjungi situs kami Panduan Barat Terlarang Horizon Untuk bantuan apa pun.

READ  Inilah cara kerja aplikasi email One Outlook baru Microsoft