Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Honkai: Skrip Star Rail Group dibongkar

Honkai: Skrip Star Rail Group dibongkar

Obrolan teks grup seperti hydra – hapus satu dan entah bagaimana dua lagi akan muncul sebagai gantinya. Apakah Anda menyukai atau membencinya, mereka adalah bagian dari kehidupan setiap pengguna. Ternyata, mereka juga bagian dari dunia fiksi ilmiah Honkai: Dunia BintangGame petualangan luar angkasa efek Genshin Pengembang, Hoyoverse. Honkai: Dunia BintangAlam semesta kita tidak jauh berbeda dari kita dalam pengertian ini. Antara menyelamatkan dunia dan melawan makhluk kosmik, para karakter terus-menerus mengirim pesan satu sama lain, dan percakapan mereka yang terputus-putus menunjukkan pesona unik masing-masing karakter.

Game seluler dan PC ini mengikuti Trailblazer, seorang pemuda dengan kekuatan kosmik yang melakukan petualangan antarplanet setelah menaiki kereta antarbintang yang disebut Astral Express. Dalam perjalanan mereka, dua orang teman bergabung dengan mereka: seorang gadis ceria bernama March Seventh, yang suka berfoto selfie, dan seorang pendekar pedang dingin bernama Dan Heng, yang lebih suka tinggal di dalam dan membaca. Di bagian awal permainan, ketiganya melakukan ekspedisi penting yang dapat menentukan nasib planet es dan semua orang yang menyebutnya rumah.

Mengingat keadaan yang mengerikan, Trailblazer kemungkinan besar menggunakan ponsel mereka untuk mengomunikasikan informasi penting dengan karakter lain, seperti pembaruan misi, tetapi mereka terutama menggunakannya untuk menembak omong kosong. Percakapan ini muncul untuk para penggemar, dan orang-orang membagikan cuplikan favorit mereka di tempat-tempat seperti TikTok. Dalam percakapan yang ditampilkan dalam rekaman di bawah ini, galaxologist terkenal Herta meminta Perintis untuk menguji beberapa teknologi barunya, dan dia menjawab, “Mohon~”.

Saat menaiki Astral Express, Anda bergabung dengan obrolan grup dengan semua penumpang sehingga setiap orang mendapat pengumuman penting. Pada titik tertentu, Anda didorong ke obrolan grup lain dengan peneliti hanya untuk mengetahui bahwa mereka melanggar aturan dengan menambahkan Anda, yang menyebabkan Anda ditegur oleh bos mereka, Asta. Dalam percakapan lain, seorang bocah lelaki imut bernama Arlan mengirimi Anda pesan, tetapi kemudian teleponnya kehabisan uang, dan percakapan itu tiba-tiba berakhir. Kemudian, dia hanya mengirim emoji lucu bolak-balik dengan tanggal 7 Maret, membuatnya disayangi oleh semua orang di obrolan.

READ  Spesifikasi Steam Deck berubah, dengan hard drive baru terpasang

Meskipun percakapan semacam itu sering kali bertujuan untuk bermain-main melalui misi, percakapan tersebut juga berfungsi sebagai cara yang bagus dan konyol untuk memilih individu dan mengajari kita tentang budaya yang lebih besar di dunia ini.

Bahkan di luar percakapan, ponsel adalah kebutuhan pokok kehidupan di Astral Express dan planet lain. Saat Anda menjeda layar, karakter Anda akan secara otomatis memeriksa ponselnya, dan setiap karakter memiliki kulit uniknya sendiri. Di Belobog, kota besar di awal permainan, Anda dapat berinteraksi dengan bilik telepon, dan narator yang tahu segalanya akan memberi tahu Anda bahwa satu-satunya alasan Anda menganggapnya baru adalah karena Anda berasal dari era seluler. Keunggulan ponsel dalam gim ini terasa seperti pengakuan yang memecahkan dinding ketiga yang bagus tentang berapa banyak orang yang bermain Honkai: Dunia Bintang. Saat gamer seluler mengetuk ponsel mereka, mereka akan mengirim SMS ke semua teman mereka.