November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Honda SUV RS Concept telah diluncurkan di Indonesia dan akan diluncurkan di India tahun depan

Honda baru-baru ini meluncurkan konsep SUV RS terbarunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. SUV ukuran sedang akan ditempatkan ke dalam portofolio global pembuat mobil di bawah pembuat mobil Jepang Honda HR-V. Dengan kode nama ZR-V, mobil ini merupakan hasil kerja sama tim antara Honda R&D Asia Pasifik dan Honda Indonesia, dan akan menghadapi rival seperti Hyundai Creta dan Kia Celtos dalam hal dealer.

Menurut laporan TimesNow, pembuat mobil berencana untuk menjual SUV baru di Indonesia terlebih dahulu sebelum tersedia di pasar internasional. Honda RS Concept berada di bawah BR-V yang baru saja diperbarui dan memiliki kemampuan untuk mengganti beberapa merek / model yang dipasang berdasarkan estetika visualnya. SUV baru ini menampilkan elemen gaya baru yang sepertinya dipinjam dari Honda HR-V terbaru. Lampu depan bundar dan gril ramping adalah salah satu elemen yang paling menonjol, membuatnya terlihat seperti akan diintegrasikan ke dalam bemper aksen baru.

Profil Honda RS Concept menunjukkan skema cat dual-tone, lekukan roda bulat dan paduan hitam mencolok, tetapi yang lebih penting, ia memiliki ground clearance yang sangat murah hati. Di bagian belakang, ada unit lampu LED horizontal yang terpasang pada bilah lampu rubah di pintu bagasi.

Saat ini, detail kabin Honda tidak ditampilkan, tetapi konsep baru ini diharapkan menjadi kendaraan berfitur gen baru yang akan membantu menginjakkan kaki di segmen SUV yang kompetitif. Perusahaan belum memberikan rincian mesin dan transmisi.

Lihat juga:

Setelah menjajal air di Indonesia, Honda akan segera tertarik untuk memboyong konsep SUV RS ke pesisir India. Meski belum diketahui detailnya, saat diperkenalkan di sini, mobil tersebut berpotensi menjadi pemain kuat di India.

Setelah menghentikan CR-V di sini, Honda saat ini menawarkan WR-V di tanah air, serta sedan sub-kompak seperti City dan Amaze di pasar otomotif India. Ia juga menawarkan hatchback Jazz Premium.

Bukti

Baca semua berita terbaru, berita penting dan berita virus corona di sini. Ikuti kami Facebook, Indonesia Dan Telegrap.

READ  Sepak Bola: Indonesia melarang Australia lolos ke Piala Asia U-23 AFC tahun depan