November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Master Indonesia | Selesai panggung mata Indus; Saina dan Sameer absen karena cedera

Sindhu, yang meraih perunggu dengan medali perak Rio di Olimpiade Tokyo, maju ke perempat final dan semifinal di Denmark dan Prancis sebelum menghindari Hylo Open di Jerman.

PV Sindhu, peraih medali Olimpiade dua kali, akan melanjutkan usahanya untuk finis di podium saat India menantang di Indonesia Masters Super 750, tetapi rekan setimnya Saina Nehwal dan Samir Verma harus absen karena cedera. .

Sindhu, yang meraih perunggu dengan medali perak Rio di Olimpiade Tokyo, mencapai perempat final dan semifinal di Denmark dan Prancis sebelum menghindari Hylo Open di Jerman.

Gelar terakhir Sindhu adalah pada Kejuaraan Dunia 2019 di Swiss. Dia mencapai final di Swiss Terbuka awal tahun ini, tetapi berakhir dengan kekalahan.

Namun, peringkat ketiga India, yang mencapai final di Jakarta dua tahun lalu, memiliki kenangan indah tentang Indonesia dan akan memulai dengan baik saat menghadapi Subanita Kathong dari Thailand di pertandingan pembuka.

Indus kemungkinan akan saling berhadapan di dua putaran berikutnya dengan Clara Asurmendi dari Spanyol dan Michelle Lee, unggulan keenam dari Kanada, dan dapat maju ke semifinal jika dia bisa melewati putaran pembukaan putaran pertama melawan Akane Yamaguchi dari Jepang.

Saina, peraih medali perunggu di Olimpiade London, dan Samir, yang telah berhubungan baik selama dua balapan terakhir, harus kehilangan kaki Indonesia untuk pulih dari cedera mereka.

Samir mengalami cedera hamstring dalam pertandingan di Denmark setelah Saina mengalami cedera pinggul di Piala Uber.

Semua mata akan tertuju pada Kitambi Srikanth dan Lakshya Sen, yang melaju ke semifinal di Hylo Open minggu ini.

Sementara Srikanth tampaknya hampir mendapatkan kembali bentuknya, Lakshya juga telah berhubungan baik dalam beberapa perjalanan terakhirnya. Duo ini akan melanjutkan performa bagus mereka ketika mereka memulai kampanye divisi tunggal putra mereka di sini.

Lakshya bertemu Kanda Suneyama dari Jepang di babak pembukaan, sementara Srikanth bertemu di babak kualifikasi setelah Samir pergi.

Olimpiade Tokyo P Sai Praneeth menghadapi Chaser Hiren Rustavito dari Indonesia, sementara H.S. Pranav akan menghadapi unggulan keenam Jonathan Christie dari Indonesia dalam pertandingan pembukaannya.

Parupalli Kashyap menghadapi Hans-Christian Solberg Whitinghouse dari Denmark.

Di ganda putra, unggulan keenam Satviksairaj Rangireddy/Chirac Shetty akan menghadapi pasangan Malaysia Aung Yu Chin/Theo Yi Yi, sedangkan pasangan MR Arjun/Dhruv Kapila yang sedang berkembang pesat akan berhadapan dengan duo Jepang Takuro Hockey dan Yuko. Kopayashi.

Di ganda putri, Ashwini Ponnappa/N.C. Reddy menghadapi pasangan Denmark Alexandra Boje/Mette Paulsen.

Di kategori ganda campuran, Ashwini b. Sumeet telah bekerja sama dengan Reddy dan akan bekerja sama dengan Sikki Dhruv Kapila.

READ  Mendag mengatakan UEA menarik minat investasi di ibu kota baru Indonesia, Kalimantan