November 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hideo Kojima ingin melawan Metal Gear Solid Boss selama dua minggu

Hideo Kojima ingin melawan Metal Gear Solid Boss selama dua minggu

Gambar artikel berjudul Metal Gear Solid 3 akan memiliki pertarungan bos yang bisa memakan waktu dua minggu untuk diselesaikan

gambar: Konami / Kotaku

Podcast baru Hideo Kojima bukan untuk semua orangUntungnya, itu bukan satu-satunya tempat yang bisa kita tuju untuk cerita pengembangan dari game yang dia kerjakan. Seperti ini tentang ide yang sangat membosankan untuk Perlengkapan Logam Padat 3.

Episode terakhir dari Apakah Anda tahu permainan?– hanya disuarakan oleh pengisi suara asli Snake, David Hayter – ini semua tentang potongan konten dari seri, memanfaatkan informasi yang dirilis dalam wawancara lama (sangat menyukai kutipan dari Hiper) dan buku. Ada hal-hal yang sangat mendebarkan, elemen cerita yang tidak pernah dibuat dan sequence game yang dipotong kemudian diubah menjadi adegan sinematik.

Namun, bagian paling lucu dan paling menarik dari video ini adalah tentang pertempuran bos yang direncanakan Perlengkapan Logam Padat 3untuk menguji dan kemudian berakhir dengan sangat buruk dimulai oleh para pengembang Kojima mencemooh mereka. Begini ceritanya Lintas Kotaku AU:

Ceritanya mengatakan bahwa, selama produksi Perlengkapan Logam Padat 3Kojima menjadi terpesona oleh karya novelis Stephen Hunter, yang menulis penembak jitu utama Dan Titik dampak, adalah tentang penembak jitu yang bercokol di pegunungan, secara bertahap mencoba untuk saling merebut. Ide Kojima adalah bahwa pertarungan Snake Boss dengan The End akan sedekat mungkin dengan pertarungan sniper sungguhan, dan akan dimainkan selama dua minggu secara real time. Pemain harus menggunakan lingkungan mereka untuk tetap tersembunyi dan diam, mencari petunjuk di area yang luas untuk menentukan di mana The End bersembunyi, dan setelah berada, siapkan bidikan yang sempurna. Sekali lagi, ini akan berakhir nyata dua minggu.

Gilanya pertarungan bos ini sudah mencapai tahap prototipe. Itu, pada satu titik, merupakan bagian nyata dari build yang dapat dimainkan. Namun, ketika tiba saatnya untuk tes pertempuran, tidak ada seorang pun yang bermain di dalamnya yang dapat menemukan jejak lelaki tua itu. Banyak pemain menghabiskan berjam-jam mencari The End dan tidak menunjukkan apa-apa, secara efektif menghambat kemajuan mereka melalui permainan. Tim menganggap pertarungan itu sangat membosankan sehingga mereka mulai mencemooh Kojima, meyakinkannya untuk menyerah pada gagasan itu sama sekali.

Saya ingin percaya bahwa ini adalah keseluruhan pengalaman bekerja dengan Kojima, dipadatkan menjadi satu anekdot. Anda dapat menonton video lengkapnya di bawah ini; Mungkin Anda sudah mengetahui beberapa hal ini, atau mungkin, seperti saya, Anda hampir tidak tahu apa-apa dan ini adalah 42 menit yang benar-benar menarik!

Konten Potongan Gila Metal Gear Solid dengan David Hayter [NEW]

READ  PS4: Menghosting pembaruan Sleirsgoevy untuk mengeksploitasi firmware 9.00