Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Helldivers 2 “menyelidiki” masalah pelacakan kemajuan dan presentasi

Helldivers 2 “menyelidiki” masalah pelacakan kemajuan dan presentasi

Helldivers 2 “mengalami gangguan kecil” yang memengaruhi pelacakan kemajuan.

Pengembang Arrowhead mengkonfirmasi masalah ini di media sosial hari ini, mengumumkan bahwa tim sedang “menyelidiki masalah tersebut”.

Laporan Helldivers 2 tentang trailer DutyTonton di YouTube

“Helldivers! Sistem perang galaksi kita mengalami gangguan kecil setelah hancurnya sistem pertahanan jarak jauh di Vernen Wells,” tulis tweet tersebut.

“Selama ini, upaya pengeditan Anda mungkin tidak terlacak dan kemajuannya mungkin tidak ditampilkan dengan benar. Tim kami sedang menyelidiki masalah ini saat kami berbicara!”

Pada saat penulisan, Arrowhead belum mengonfirmasi kapan masalah tersebut akan diperbaiki, atau memberikan solusi apa pun untuk para pemain, dan belum ada pembaruan lebih lanjut dalam empat jam sejak tweet tersebut diposting.

Seperti biasa, kami akan mengabari Anda segera setelah kami mempelajari lebih lanjut. Namun, untuk saat ini, kemajuan Anda tidak akan terlacak hingga masalah tersebut terselesaikan sepenuhnya.

CEO Arrowhead Johan Pilested baru-baru ini mengatakan bahwa studio perlu memastikan bahwa mereka memperbaiki bug apa pun dan terus menambahkan konten baru agar “tetap relevan”.

Berbicara di Reddit, Pilested mengatakan bahwa mengingat “daya saing industri”, tim harus memastikan mereka melakukan keduanya untuk memastikan umur panjang dari game favorit penggemarnya.

READ  Timer AFK dihapus dari FFXIV Endwalker oleh pengembang setelah 10 bulan