Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Helldivers 2 mendorong patch PS5 untuk membuat 'peningkatan perjodohan tambahan'

Helldivers 2 mendorong patch PS5 untuk membuat 'peningkatan perjodohan tambahan'

Pengembang Helldivers 2 Arrowhead Game Studios telah mengonfirmasi bahwa “hot patch” yang diterbitkan tim di Steam kemarin “sekarang juga ada di PS5.”

Pembaruan ini hadir setelah para pemain mengeluhkan masalah perjodohan, serta crash yang terus-menerus. Ada juga kritik terhadap pengoptimalan PC game dan perangkat lunak anti-cheat tingkat kernel GameGuard, sementara yang lain menyatakan ketidakpuasan terhadap monetisasi Helldivers 2.

Namun, direktur game Mikael Eriksson mengakui hari ini di saluran Discord game tersebut bahwa meskipun “solusi penjodohan penuh sedang dikerjakan”, mungkin diperlukan “beberapa hari lagi” untuk pengujian sebelum diluncurkan.


Helldivers 2 – Pengumuman Trailer | Game PS5 dan PC

Helldivers 2 – Trailer untuk PS5 dan PC.

“Versi baru yang sebelumnya kami perkenalkan untuk PC kini hadir di PS5 juga,” kata Ericsson hari ini.

“Hal yang paling penting untuk disoroti adalah bahwa kami telah melakukan perbaikan tambahan pada pencocokan. Solusi pencocokan penuh sedang dalam pengerjaan tetapi akan memerlukan beberapa hari tambahan untuk diuji dan diterapkan. Terima kasih atas kesabaran Anda sementara kami mengerjakan detail akhir.”

Arrowhead Game Studios meluncurkan “hot patch” di Steam kemarin (9 Februari) untuk mengatasi masalah perjodohan.

Pembaruan PC, yang tersedia sekarang, dirancang untuk meringankan masalah perjodohan dan sejumlah kejadian di mana game bisa mogok.

READ  Sammy Hagar berharap Ferrari LaFerrari miliknya akan mencapai rekor harga di lelang