Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Helen Mirren dan Harrison Ford membintangi Yellowstone Prequel 1932 – The Hollywood Reporter

Helen Mirren dan Harrison Ford membintangi Yellowstone Prequel 1932 - The Hollywood Reporter

Paramount+ menjadi terlalu besar untuknya batu kuning seri prekuel, 1932.

Helen Mirren Dan Harrison Ford Ini telah digunakan untuk membedakan dalam batu kuning Cerita asli dari pencipta Taylor Sheridan. Serial ini akan disiarkan secara eksklusif di Paramount+ dan akan debut pada tanggal yang ditentukan pada bulan Desember.

Dia dijemput langsung untuk serial tersebut pada bulan Februari. 1932 Memperkenalkan generasi baru keluarga Dutton dan akan menjelajahi awal dua puluhankamu Seabad yang lalu ketika wabah penyakit, kekeringan bersejarah, berakhirnya Larangan dan Depresi Hebat melanda Mount West, dan keluarga Dutton yang mereka sebut rumah.

Detail karakter disimpan untuk peran yang akan dimainkan Merrin dan Ford.

Pilihan tersebut merupakan perubahan besar bagi Paramount+ dan mendahului presentasi perusahaan induk Paramount Global pada hari Rabu kepada pembeli iklan Madison Avenue. 1932 seperti Sheridan batu kuning Ini telah berkembang pesat dengan kesuksesan besar dan waralaba yang luas, meskipun seri utama mengalir secara eksklusif ke Peacock yang didukung NBCUniversal sebagai bagian dari kesepakatan lisensi yang datang sebelum CBS All Access diubah namanya menjadi Paramount + ketika ViacomCBS memperluas platform untuk memasukkan konten dari portofolionya . batu kuning Itu masih debut di Paramount Network yang didukung secara global.

Sejak perluasan layanan, Paramount+ telah meningkatkan kecepatan yang disebut Sheridan Verse dengan batu kuning awalan 1883 (dibintangi oleh Sam Elliott, Tim McGraw, Faith Hill) dan Vinov 6666 (Masih dalam tahap pengembangan). Pertunjukan lain yang bukan bagian dari dunia Dutton termasuk drama yang dipimpin oleh Billy Bob Thornton manusia bumi; Dipimpin oleh David Oyelowo Bass Reeves (juga dalam pengembangan); Sylvester Stallone adalah seorang bintang Raja Tulsa; Antarmuka Zoe Saldana Singa betina. Mobil Jeremy Renner Walikota Kingstown.

Semua pertunjukan Sheridan kecuali Major batu kuning Streaming di Paramount+ sebagai platform tetap menjadi prioritas utama perusahaan media. Sheridan pada kesepakatan sembilan angka keduanya dengan Paramount Global.

READ  Dan Fogelman Breaks The Train, Seri Percakapan Terakhir - Tenggat

1932 Ini diproduksi di rumah oleh MTV Entertainment Studios, 101 Studios dan Bosque Ranch Productions di Sheridan. Produser eksekutif termasuk Sheridan, John Linson, Art Linson, David C. Glaser, Ron Burkell, Bob Yari, dan Ben Richardson.

Termasuk kredit Mirren Tersangka utama dan HBO Catherine yang hebat Seri. Aktris ini memenangkan Oscar Aktris Terbaik untuk perannya pada tahun 2007 Ratu Dia memenangkan Primetime Emmy untuk pekerjaannya di Tersangka utama, gairah Ayn Rand Dan Elizabeth I. Dia diwakili oleh CAA.

Ford, sementara itu, baru-baru ini Aku jatuh pada bintang Dalam serial komedi Apple menyusut dari Ted LassoBill Lawrence, Goldstein, dan Jason Segel (yang juga mengatur pertunjukan). Bagian ini adalah perang bintang Dan Indiana Jones Peran serial TV berkelanjutan pertama favorit dalam komedi. 1932 Ini akan menjadi bagian pertama dari serial drama reguler dari Ford. Aktor ini menghitung di antara kreditnya sejumlah peran tamu dalam serial TV tahun 60-an dan 70-an. Saya baru saja selesai menembak Indiana Jones 5 Dan bersinar di tahun 2020 beradaptasi dengan panggilan alam liar. Ford diwakili oleh UTA dan Ziffren Brittenham.