Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Amber Heard: adegan peran dan aksi “Aquaman 2” dipotong

Amber Heard: adegan peran dan aksi "Aquaman 2" dipotong

Amber Heard Ia mengklaim bahwa Warner Bros. “Dia tidak ingin menyiratkan saya” di sekuel berikutnya “Aquaman” karena dampak perceraiannya dari Johnny Depp. Aktris itu mengatakan selama persidangan pencemaran nama baik terhadap Depp bahwa dia “secara aktif mengatur waktu untuk pembuatan film” film “Aquaman” kedua sampai tim Depp menyebutnya pembohong mengenai tuduhan pelecehannya terhadap Depp. Heard mengatakan bahwa “komunikasi” tentang sekuelnya “berhenti pada titik itu.”

Heard memerankan Mera di beberapa film komik Warner Bros. dan DC Entertainment. Dia memulai debutnya sebagai karakter di “Justice League” dalam apa yang dia sebut “The Three Pics Option”. Film kedua adalah “Aquaman”, di mana dia selanjutnya membintangi Jason Momoa dan dia menerima satu juta dolar. Heard berkata bahwa dia mendapatkan dua kali lipat dari jumlah itu untuk “manusia air 2Film ketiga dalam kontraknya, tapi dia juga mengatakan perannya dalam film itu “versi yang sangat singkat.” “

“Saya diberi naskah dan kemudian saya diberikan versi baru naskah yang menghilangkan adegan yang berdampak pada mereka, yang menggambarkan karakter saya dan karakter lain, tanpa memberikan spoiler, dua karakter berkelahi satu sama lain, pada dasarnya mengambil a segelintir peran saya, ”kata Heard. “Mereka hanya mengeluarkan segelintir.”

Laporan muncul awal tahun ini bahwa Head hanya muncul sekitar 10 menit dari sekuel “Aquaman”, yang secara resmi berjudul “Aquaman and the Lost Kingdom.” James Wan kembali ke film live-action setelah menerima ulasan yang solid untuk film 2018-nya Aquaman, yang meraup lebih dari $1 miliar di seluruh dunia. Dia bergabung dengan Momoa dan Heard dalam sekuelnya, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, Timoira Morrison dan Nicole Kidman.

READ  Bagaimana Yash Chopra percaya pada legenda Santoor Shivkumar Sharma, memberi kami Silsila, Lamhi, Chandni dan Dar

Film “Aquaman and the Lost Kingdom” dijadwalkan rilis pada 17 Maret 2023.