Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

HBO Max menawarkan diskon 30 persen untuk pelanggan baru dan yang kembali

HBO Max menawarkan diskon 30 persen untuk pelanggan baru dan yang kembali

Cerita ini adalah bagian dari kumpulan cerita yang disebut


Hanya penawaran terbaik untuk gadget bersertifikasi Verge yang mendapatkan segel persetujuan Verge Deals, jadi jika Anda mencari penawaran untuk perangkat Anda atau hadiah berikutnya dari pengecer top seperti Amazon, Walmart, Best Buy, Target, dan banyak lagi, ini adalah tempat yang akan.

Warner Bros bekerja. Discovery, pemilik baru HBO Max, baru-baru ini mulai bermain-main dengan cepat dan cepat dengan konten di layanan streaming sebagai akibat dari dampak dari sombong berantakan. Meskipun acara dan film telah dihapus dari layanan untuk menghemat uang – dan bahkan Pembatalan proyek yang tertunda – Upaya untuk memperbaiki langganan yang hilang dengan menawarkan kesepakatan baru untuk menarik pelanggan.

Pelanggan baru dan yang kembali bisa mendapatkan diskon 30 persen untuk berlangganan H selama setahunBo Max Setelah pendaftaran dan prabayar untuk sepanjang tahun pada tanggal 30 Oktober. Ini menurunkan paket bebas iklan menjadi $104,99 dari $149,99 per tahun (setara dengan $8,75 per bulan), dan paket yang didukung iklan berkisar dari $99,99 hingga $69,99 (setara dengan $5,83 per bulan) .

Ini mungkin upaya yang jelas untuk mengunci orang selama satu tahun penuh, tetapi itu mencakup pemutaran perdana minggu depan dan musim mendatang Permainan singgasana berputar Rumah Naga Dan banyak lagi – setidaknya, kecuali sudah dibatalkan.


HBO Max

Hingga 30 Oktober 2022, Anda dapat menghemat 30 persen untuk langganan prabayar HBO Max selama satu tahun. Biasanya $149,99 untuk paket bebas iklan, Anda akan membayar $104,99, yang serupa dengan membayar $8,75 per bulan. Tingkat yang didukung iklan biasanya berharga $99,99 per tahun dan sekarang menjadi $69,99

Sulit untuk memprediksi apa layanan masa depan Menggabungkan HBO Max dan Discovery Plus Ini akan terlihat, tetapi sulit untuk membayangkan bahwa aplikasi bisa menjadi jauh lebih buruk daripada aplikasi HBO Max saat ini. Sementara itu, jika Anda tetap tertarik dengan HBO Max, Anda juga dapat menghemat sebanyak mungkin.

READ  Eurovision 2022: Apa yang perlu diketahui dan cara menontonnya