Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bill Maher mengkritik komentar “kebenciannya” tentang vixen Jada Pinkett Smith

Bill Maher mengkritik komentar "kebenciannya" tentang vixen Jada Pinkett Smith

Bill Maher dihukum atas komentarnya pada Jada Pinkett Smith setelah kontroversi tamparan Oscar.

Pada pesta 2022 pada hari Minggu (27 Maret), Will Smith naik ke panggung dan memukul Chris Rock setelah dia membuat lelucon tentang Pinkett Smith, yang dia nikahi.

Rock menyebut Pinkett Smith sebagai “GI Jane” mengacu pada kepalanya yang dicukur. Setelah kecelakaan itu, disorot bahwa Muat ulang array Dan perjalanan gadis Seorang aktris dengan alopecia areata, dia berbicara di depan umum tentang diagnosisnya pada tahun 2018.

Sementara Rock membahas insiden itu di acara stand-up-nya pada hari Rabu (30 Maret), mengatakan itu adalah ‘Yang terjadi masih diproses’Dia tidak mengungkapkan apakah dia tahu diagnosis atau tidak. Sumber yang dekat dengan teman Dia mengklaim komedian itu “tidak tahu”.

Tindakan Smith untuknya menimbulkan kritik Namun, dari banyak rekan Hollywood-nya, aktor tersebut menerima tepuk tangan meriah dari kerumunan Oscar dalam waktu satu jam setelah pertengkaran itu terjadi. Dia memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik untuk Raja RichardDan memberikan pidato berlinang air mata Yang dia minta maaf kepada Akademi.

Presenter TV Maher pada hari Jumat (1 April) meremehkan pentingnya diagnosis alopecia Pinkett Smith di episode terakhir jika Waktu nyata dengan Bill Mahermeminta aktor untuk “hanya memakai wig”.

“Maksudku, vixen, ini bukan leukemia, oke?” “Vixenia adalah ketika rambut Anda rontok – ada yang terburuk,” kata Maher di awal acara.

Dia kembali ke topik kemudian di episode tersebut, dengan mengatakan, “Jika Anda sangat beruntung dalam hidup bahwa ini adalah masalah medis Anda, katakan saja ‘Terima kasih Tuhan.’ Ini tidak mengancam jiwa. Ini bagian dari – bagi kebanyakan orang, 80 persen pria, dan 50 persen wanita – itu bagian dari penuaan.”

READ  Juri yang salah muncul dalam persidangan Johnny Depp F. Amber Heard: Pengacara

Maher melanjutkan, “Penuaan – percayalah saya tahu – adalah degenerasi tubuh. Itu terjadi pada kita semua. Dan Anda tahu, kenakan wig seperti orang lain di Oscar jika itu terlalu mengganggu Anda.”

Anda dapat mengakses streaming film dan acara TV tanpa batas dengan Amazon Prime Video Daftar sekarang untuk uji coba 30 hari gratis

Partisipasi

Presenter TV itu dikritik habis-habisan karena komentar “kebenciannya”.

Jada Pinkett Smith berbicara tentang diagnosis alopecia areata pada tahun 2018

(Gambar Getty)

Satu orang men-tweet: “Jika saya menderita alopecia (yang saya alami), Anda tahu itu bisa sangat menyakitkan, baik secara fisik maupun emosional. Saya harap Tuan Maher dan yang lainnya lebih meremehkannya.”

Yang lain menulis di Twitter: “Ini semakin buruk dari hari ke hari.” Banyak juga yang bertanya-tanya mengapa Maher akan melakukan kesalahan pada Pinkett Smith ketika suaminya yang memukul batu. Pada satu titik, dia menyarankan dia memukul Smith Rock karena dia pikir istrinya ingin dia melakukannya, dan menyalahkan “feminitas beracun” atas kecelakaan itu.

Sebuah klip dari insiden itu difilmkan dari kerumunan. Menunjukkan Pinkett Smith tetap di tempatnya Smith juga memukul komedian.

Meski mendapat banyak kritik, pandangan Maher juga didukung oleh sekelompok orang yang membela tuan rumah di Twitter.

Smith memiliki Dia telah mengundurkan diri dari akademi, mengatakan dia “patah hati” dalam sebuah pernyataan baru. Dia menghadapi tindakan disipliner, yang akan diputuskan oleh anggota dewan direksi, termasuk Whoopi Goldberg, Steven Spielberg dan Laura Dern.