Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hasil dari Panggilan yang lebih baik Saul mendapatkan ulasan yang bagus untuk AMC

Hasil dari Panggilan yang lebih baik Saul mendapatkan ulasan yang bagus untuk AMC

Bob Odenkirk

Bob Odenkirk
gambar: Greg Lewis (AMC/Sony Pictures Television)

dengan akhir Yang terbaik dari Saul sesuai permintaanVince Gilligan dan Peter Gould bisa berhenti Intimidasi Albuquerque Dengan propaganda publik mereka untuk melanggar hukum dan korupsi. Tapi di penghujung hari, Saul Dia tidak pernah menghasut penggemar yang bersemangat, keras, dan menjengkelkan seperti Sangat burukjadi mungkin adas Paling tidak perlu dikhawatirkan. Internet tidak meresapi awal 2000-an dengan meme bodoh seorang pria bertopi babi yang menyatakan bahwa dialah yang mengetuk. Anda tidak Kampanye penggemar menghasut seksisme yang mana Pembuat acara masih merasa tidak enak tentang itu. Pendeknya, Rdi sini mungkin Itu tidak akan menjadi patung ambulans terkenal di depan pengadilan.

Untuk semua orang Argumen garis keras yang dibuat oleh Bob Odenkirk selama bertahun-tahun, Saul Awal Aliran utama retak Dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Apa yang bisa? pada saat akhir nya, Sangat buruk itu fendiNg dari potongan pemikiran yang dilebih-lebihkan menyatakannya sebagai acara TV terbesar yang pernah ada. Sangat burukPengacara kecil yang konyol tentang pengacara yang berkeliaran di acara itu tidak dapat memenuhi harapan itu, bahkan ketika dia mendekat dengan tenang Melebihi mereka.

Tetap saja, peringkat acaranya cukup bagus, kawan.

Menurut AMC, final Yang terbaik dari Saul sesuai permintaan Itu adalah episode yang paling banyak ditonton musim ini, dengan lebih dari 1,8 juta pemirsa menontonnya Jam tangan terakhir Jimmy McGill mengudara. Ini adalah jumlah pemirsa tertinggi yang diterima acara itu sejak akhir Musim 3, seandainya teorinya Michael McCain mungkin adalah Pied Piper di acara itu, meniup seruling dan mengarahkan penggemar ke AMC. Yang terbaik dari Saul sesuai permintaan Itu juga menempati peringkat ketiga dalam peringkat keseluruhan dalam pertunjukan kabel dewasa, di belakang batu kuning Dan berjalan mati.

Acaranya juga bagus dalam siarandimana dia “Dia adalah pengemudi pengambilalihan nomor satu dalam sejarah AMC+,” tulis humas AMC. sebuahF Tentu saja, sejarah AMC+ terbentang dari generasi ke generasi, bahkan ribuan tahun, setelah diluncurkan dua tahun lalu. yang paling penting, Meskipun demikian, lebih dari empat kali lebih banyak pemirsa yang menonton final di AMC+ pada hari penayangannya Dari menonton pemutaran perdana musim di musim semi. jaringan juga mengakui Periode itu Saul Sangat populer, tetapi gagal mengejar ketinggalan orang mati berjalanPertunjukan, seperti karakter titulernya, tidak akan pernah mati.

Secara keseluruhan, ini adalah kabar baik bagi siapa saja yang berpikir AMC adalah Salah satu benteng terakhir dari kebaikan tv dewasa pada kabel primer. Jika AMC atau FX menarik HBOKami akan sendirian.

READ  Lagu Baru Beyoncé "Break My Soul" Memiliki Penggemar yang Ingin Berhenti dari Pekerjaannya