Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cucu perempuan Whoopi Goldberg berayun di ‘Claim to Fame’: ‘F*** This House’

Cucu perempuan Whoopi Goldberg berayun di 'Claim to Fame': 'F*** This House'

Waktunya habis untuk cucu perempuan Whoopi Goldberg Klaim ketenaran, Senin. Amara Skye telah lama tampil di acara itu dan tampaknya telah membangun hubungan yang kuat dengan para pemain lain. Namun, ketika sesama kontestan, Lark, memukulnya, dia melepas sarung tangan.

“Saya cucu Whoopi Goldberg,” kata Skye setelah menyebutkan namanya. “Aku akan bercinta seperti seorang ibu, dan kamu lebih baik menangisi semua yang kukatakan pada wanita jalang ini, ‘Karena aku SkeezyDoesIt, apa yang dia lakukan. Saya tidak berurusan dengan banyak dari Anda. Tapi hei, aku masih pemain hebat. Aku keluar, bro… “Persetan… Persetan dengan rumah ini. Louise palsu. LC palsu. Logan palsu. Lark palsu. Bermainlah denganku!”

Sementara pemeran dan pembawa acara, Kevin dan Frankie Jonas, terkejut dengan reaksinya, pemirsa di Twitter tampak beragam.

Dengan namanya, Skye tidak lagi bersaing untuk mendapatkan hadiah utama $100.000. Untungnya, menjadi cucu dari aktris pemenang Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony adalah bonus tersendiri.

“Nenek Whoopi Goldberg – Apakah kamu bercanda?” Sky berkata saat pengakuan terakhirnya. “Siapa yang tidak ingin kambing nenek mereka menjadi nenek mereka? Kambing sialan ibu Whoopi Goldberg! Aku menyala!”

Klaim ketenaran Ini mengudara pada hari Senin pukul 10 malam di ABC.

Cari tahu mengapa penggemar Game of Thrones akan menyukai pemutaran perdana House of the Dragon:

Baca lebih lanjut dari Yahoo Entertainment:

Beritahu kami apa yang kamu pikirkan! Terhubung dengan kami TwitterDan Facebook atau Instagram. Dan lihat nyonya rumah kami, Kylie Marr, di TwitterDan Facebook atau Instagram.