Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rekan setim Detroit Lions memberikan kesan pertama tentang Aidan Hutchinson

Rekan setim Detroit Lions memberikan kesan pertama tentang Aidan Hutchinson

Bergabung dengan audiens baru bisa sedikit rumit bagi sebagian orang, tetapi ini baru Detroit Lions Bek Aidan Hutchinson sudah membuat beberapa kesan pertama yang luar biasa.

Saat OTA tim dimulai, beberapa Lions memiliki kesempatan untuk mempresentasikan pemikiran mereka tentang pemilihan umum kedua. Pada titik ini, tim dapat melakukan latihan 11v11 tetapi tanpa platform. Jadi apa yang mereka lihat tentang Hutchinson terbatas, tetapi dari perspektif etos kerja, sepertinya sangat cocok. (Anda dapat menemukan catatan dari pelatihan hari Kamis melalui Jeremy di sini.)

Inilah yang dikatakan beberapa rekan satu timnya:

Penanganan Penny Sewell yang benar:

“Dia terlihat bagus di sana. Dia bergerak dengan baik, fleksibel dan atletis – Anda lihat apa yang dia lakukan di Michigan. Kita akan melihatnya tumbuh seiring waktu dan menantikan konfrontasi.”

Bek Bertahan Will Harris:

“Dia pria yang hebat. Seperti yang diiklankan, dia pekerja keras, jelas akrab dengan Michigan. Saya masih mencoba untuk mengenalnya serta semua pemula lainnya. Saya jelas telah sedikit bergaul dengan pemain DB pemula. lebih dari mahasiswa baru lainnya, tapi dia cukup baik. Bagus…. Dia bagian dari keluarga dan dia berasal dari dan dari apa yang saya lihat dia bekerja keras, sama seperti kita semua. Kamu pasti suka itu.”

Tackle Kiri Taylor Decker:

“Saya tidak berada di sana untuk menghadapinya. Hanya dengan melihatnya… dia jauh lebih tinggi dari yang saya kira. Dia memiliki perawakan yang bagus, dan saya tahu dia menguasai bola dengan baik.”

Dan untuk sisa komentar Anda.

Berbicara tentang Hutchinson, dia duduk bersama Cam Jordan di pemutaran perdana Asosiasi Pemain NFL Rookie Association untuk menikmati bolak-balik. Bagian favorit saya adalah perdebatan tentang apakah Hutchinson harus tinggal di rumah bersama orang tuanya: “Sarapan adalah api.”

  • Poin utama dari komentar.