Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Harini Logan memenangkan Splash Nasional Scripps 2022 B

Harini Logan memenangkan Splash Nasional Scripps 2022 B

Harini Logan telah dinyatakan sebagai pemenang perlombaan Ejaan Nasional Scripps 2022 dalam mantra bersejarah, setelah beberapa putaran yang membuat para pengeja terikat. Ini adalah keempat kalinya dia berkompetisi dengan lebah.

“Jujur, sangat nyata,” katanya tentang kemenangannya, menyebutnya sebagai “mimpi.”

Di babak final, Vikram Raju yang berusia 12 tahun dan Logan yang berusia 14 tahun sama-sama menyia-nyiakan kata pertama — tersandung oleh “Synijxti,” yang berarti “orang Salichan dari Lembah Sungai Kolombia di Washington dan British Columbia” dan ” Powys,” nama geografis Welsh, masing-masing.

Tapi Raju, seorang siswa kelas tujuh dari Denver, tersandung di babak berikutnya oleh “Cole” — memungkinkan Logan, yang berasal dari San Antonio, Texas, untuk mengeja “Sereh” dengan benar. Tapi dia kemudian tersandung oleh “drimys”, yang berarti keduanya menuju ke babak berikutnya.

Raju kemudian melewatkan lagu “Otukian”, memberi Logan kesempatan dengan “myricetin”. Tapi dia merindukannya lagi. Dan semuanya melewatkan kata berikut: ragu, “pirolidon”; Logan, “Skylarian”.

Anak-anak berkompetisi di Scripps National Spelling Bee
Vikram Raju yang berusia 12 tahun dari Denver, Colorado, bereaksi setelah mengeja kata dengan benar selama Scripps National Spelling Bee di Gaylord National Harbour Resort pada 1 Juni 2022 di Oxon Hill, Maryland. 234 speller bersaing dalam lebah pertama mereka yang sepenuhnya dipersonalisasi sejak 2019.

Drew Angerer / Getty Images


Para penguasa kemudian memutuskan bahwa keduanya akan menghadapi mantra, yang pertama dalam sejarah lebah. Setiap kontestan memiliki waktu 90 detik untuk mengeja kata sebanyak mungkin. Raju menyelesaikan ronde dengan 15 kata tegas dengan benar – tetapi Logan mengunggulinya dengan 22.

Tetapi Raju telah memberi tahu pembawa acara Livar Burton bahwa dia akan kembali tahun depan. Pesaing tiga kali pada tahun 2022, dia akan memenuhi syarat lagi.

Menurut regulator lebah, lebah mulai tahun ini dengan lebih dari 11 juta siswa di sekolah, lebah lokal dan regional.

pemenang tahun lalu, Zila avant-garde, adalah pemenang Afrika-Amerika pertama dalam sejarah lebah. adalah acaranya Dibatalkan pada tahun 2020Ini adalah pertama kalinya sejak Perang Dunia II.

READ  Falcons yang mengerjakan perdagangan Matt Ryan dengan kuda poni, dalam banyak laporan