Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google sedang merencanakan mesin pencari baru sambil mengerjakan fitur pencarian baru di bawah Project Magi

Google sedang merencanakan mesin pencari baru sambil mengerjakan fitur pencarian baru di bawah Project Magi

Google sedang membangun “mesin pencari baru” yang didukung oleh teknologi AI barunya sementara pada saat yang sama menambahkan fitur berbasis AI baru ke mesin pencari yang ada dengan nama proyek Magi. “Mesin pencari baru akan memberi pengguna pengalaman yang jauh lebih personal daripada layanan perusahaan saat ini, dalam upaya untuk mengantisipasi kebutuhan pengguna,” The New York Times laporan.

Mesin pencari Google baru

Google telah menugaskan tim desainer, insinyur, dan eksekutif tanggung jawab membangun mesin pencari baru ini yang “dapat menempatkan teknologi AI baru ke ponsel dan rumah di seluruh dunia,” menurut laporan tersebut.

Mesin pencari baru Google masih dalam masa pertumbuhan, tanpa batas waktu kapan akan dirilis. Namun upaya baru ini “menunjukkan ambisi Google untuk menata kembali pengalaman pencarian.”

Mesin pencari baru akan mempelajari apa yang ingin diketahui pengguna berdasarkan apa yang mereka cari. Selain itu, ini akan “menawarkan daftar opsi yang telah ditentukan sebelumnya untuk barang yang akan dibeli, informasi untuk dicari, dan informasi lainnya”. Pada saat yang sama, menjadi lebih komunikatif, seperti berbicara dengan seseorang. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Google berbicara tentang perubahan besar pada Google Search.

Pada tahun 2009, Google berusaha untuk sangat mempersonalisasi hasil pencarian yang pada dasarnya dikatakan bahwa semua hasil pencarian dipersonalisasi untuk semua pengguna. Namun satu dekade kemudian, Google mengakui bahwa personalisasi tidak memberikan banyak manfaat bagi para peneliti. Kustomisasi dalam pencarian sangat terbatas dan mundur secara signifikan, jauh dari kueri langsung sebelumnya dan beberapa lokalisasi berdasarkan lokasi pengguna. Ini mungkin permainan privasi, tetapi di sini kita berada di dunia di mana sekarang tampaknya Google mungkin kehilangan pangsa pasar karena Microsoft Bing dan pemain lainnya.

READ  Trailer The Lord of the Rings: Gollum menunjukkan hobbit yang tersiksa di semua sisi

Proyek Magi

Saat Google sedang mengerjakan mesin telusur baru, tim yang terdiri lebih dari 160 Googler penuh waktu sedang berupaya menambahkan fitur baru ke Google Penelusuran yang ada. Proyek ini bernama Magi, menurut laporan ini dan dapat dirilis paling cepat bulan depan untuk sebagian pengguna.

Menurut laporan tersebut, Magi akan mengizinkan peneliti untuk menyelesaikan transaksi, seperti membeli sepatu atau memesan penerbangan. Ini akan memungkinkan pencari untuk menyelesaikan transaksi keuangan, sambil tetap mengintegrasikan iklan pencarian yang ada yang menghasilkan keuntungan besar dari pencarian Google mulai hari ini.

Perubahan ini memungkinkan peneliti untuk menjawab pertanyaan tentang “pengkodean perangkat lunak dan penulisan kode yang digerakkan oleh pengguna.” “Google dapat menempatkan iklan di bawah jawaban kode komputer, menurut dokumen tersebut,” tambah laporan itu.

Proyek Google lainnya

Google juga mengerjakan upaya lain, termasuk:

  • Teknologi pemetaan Google Earth yang dibantu AI dan pencarian musik melalui chatbot.
  • GIFI AI akan digunakan untuk menghasilkan gambar di hasil Google Image.
  • Tivoli Tutor, akan mengajari pengguna bahasa baru melalui percakapan teks AI terbuka.
  • Searchalong, akan memungkinkan pengguna untuk mengajukan pertanyaan chatbot saat menjelajah web melalui browser Google Chrome.

Juru bicara Google Lara Levine mengatakan kepada The New York Times bahwa “Tidak semua gagasan atau ide produk mengarah pada peluncuran, tetapi seperti yang telah kami katakan sebelumnya, kami bersemangat untuk menghadirkan fitur baru bertenaga AI untuk pencarian, dan akan segera membagikan lebih banyak detail. . ” Kata seorang juru bicara. Atas nama Google, perusahaan terus meningkatkan mesin pencarinya untuk memberikan lebih banyak alasan kepada mitra untuk memilih Google, dan bahwa pembuat ponsel Android bebas mengadopsi teknologi dari perusahaan yang berbeda untuk meningkatkan pengalaman pengguna mereka, The Times melaporkan .

READ  Sony Interactive Entertainment dan Team NINJA mengumumkan RPG Rise of the Ronin untuk PS5

Mengapa kita peduli

Menyaksikan seberapa cepat Google berubah dan berinteraksi dengan OpenAI dan Microsoft sangatlah menarik. Pencarian berubah dengan sangat cepat, dan selama beberapa bulan ke depan akan menarik untuk melihat bagaimana iklan pencarian, pengoptimalan mesin pencari, dan bentuk pemasaran lainnya berubah bersamanya.

Pantau terus, dan kami akan mengabari Anda tentang perubahan ini.