Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google mungkin memperbaiki masalah pemindai sidik jari pada Pixel 9

Google mungkin memperbaiki masalah pemindai sidik jari pada Pixel 9

Seri Pixel 9 Google yang akan datang diatur untuk menampilkan pemindai sidik jari ultrasonik yang lebih cepat dan lebih andal, menurut… Otoritas AndroidSensor sidik jari di bawah layar yang diperkenalkan Google pada Pixel 6 diharapkan menggantikan sensor sidik jari optik di bawah layar, dengan teknologi lebih baru yang mampu membaca sidik jari basah atau berminyak.

Itu juga dapat menangani saklar beberapa Bawahan Tersebar luas masalah Pengguna mengalami beberapa masalah saat mencoba membuka kunci perangkat Pixel, dan beberapa orang mengatakan bahwa tingkat cahaya dan jari yang kering dapat memengaruhi keandalan pembaca optik sebelumnya. Pemindai optik adalah metode tertua dalam membaca sidik jari. Mereka bekerja dengan menyinari jari pengguna dan kemudian secara visual mendeteksi pola dan garis pada permukaan – yang berarti perubahan apa pun seperti kotoran atau noda dapat mengganggu proses tersebut.

Sebaliknya, sensor ultrasonik membaca sidik jari dengan lebih akurat melalui gelombang ultrasonik yang memantulkannya, sehingga pengguna tidak akan mengalami kebutaan jika perlu membuka kunci ponsel di malam hari. Menurut leaker terpercaya Kamila Wojcikowska, Pixel 9 akan menggunakan prosesor 3D Sonic Gen 2 (QFS4008) Qualcomm, model yang sama yang ditemukan di Samsung Galaxy S24 Ultra.

READ  Kartu Pertempuran Musiman Halo Infinite Membuat Kontroversi di Musim 2