Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google meluncurkan pratinjau pengembang Android 15 untuk perangkat Pixel

Google meluncurkan pratinjau pengembang Android 15 untuk perangkat Pixel

Google meluncurkan Pratinjau Pengembang Android 15 1 hari ini. Ini adalah tahun kesembilan Google memberikan gambaran awal tentang arah Android sebelum peluncuran stabil akhir tahun ini.

Untuk tahun kelima, pratinjau akan dimulai pada bulan Februari untuk memberikan lebih banyak waktu kepada pengembang untuk memberikan masukan dan memperbarui aplikasi.

Ada beberapa pilar dukungan untuk Android 15, dimulai dari Lindungi privasi dan keamanan pengguna. Ini termasuk Privacy Sandbox versi terbaru di Android dan Health Connect, yang berisi hal-hal baru kebugaran, memberi makan, dan tipe data lainnya. Google juga menyebutkan berbagi layar dan streaming sebagian dari Android 14 QPR2.

Lalu ada yang baru Manajer Integritas File Dengan API yang “memanfaatkan kekuatan Selada kebenarannya Fitur di kernel Linux.

Dengan FS-Verity, file dapat… Dilindungi dengan tanda tangan kriptografi khusustolong kamu Pastikan tidak dirusak atau dirusak. Hal ini meningkatkan keamanan dan melindungi terhadap potensi malware atau modifikasi file tidak sah yang dapat membahayakan fungsionalitas atau data aplikasi Anda.

di bawah Dukung pencipta, kontrol kamera dalam aplikasi memberi pengembang “kontrol lebih besar atas perangkat keras dan algoritme kamera pada perangkat yang didukung.” Ketersediaan add-on yang tersedia:

Android 15 memperluas paket MIDI global (UMP) Dukungan untuk aplikasi MIDI virtual untuk memungkinkan aplikasi synthesizer mengontrol aplikasi synthesizer sebagai perangkat MIDI 2.0 virtual (seolah-olah perangkat tersebut adalah perangkat USB MIDI 2.0).

Meningkatkan Performa dan kualitaspenawaran baru Google Kerangka Kinerja Dinamis Android (ADPF) Kemampuan. API ini memungkinkan game dan aplikasi intensif kinerja lainnya untuk “berinteraksi lebih langsung dengan sistem daya dan termal perangkat Android”. Perangkat Android 15 yang didukung memungkinkan:

  • A Mode efisiensi energi Sesi petunjuk untuk menunjukkan bahwa thread terkait sebaiknya lebih mengutamakan penghematan daya dibandingkan performa, yang sangat bagus untuk beban kerja latar belakang yang berjalan lama.
  • Durasi GPU dan CPU bisa keduanya tersebut Dalam sesi petunjuk, memungkinkan sistem menyesuaikan frekuensi CPU dan GPU secara bersamaan untuk memenuhi tuntutan beban kerja dengan sebaik-baiknya.
  • Ambang batas kenaikan termal Untuk menjelaskan potensi pelambatan termal berdasarkan perkiraan ketinggian.
READ  Game digital PS Vita dan PS3 'Kedaluwarsa' sekarang tidak dapat dimainkan

Akhirnya, aktif Produktivitas pengembang Selain itu, Android 15 menambahkan lebih banyak API OpenJDK, “termasuk peningkatan kualitas hidup Toko NIO, Aliran, perlindunganDan banyak lagi.”


Saat peluncuran, Pratinjau Pengembang Android 15 disediakan Gambar sistem Tersedia untuk Pixel 6, Pixel 6 Pro, Pixel 6a, Pixel 7, Pixel 7 Pro, Pixel 7a, Pixel Tablet, Pixel Fold, Pixel 8, dan Pixel 8 Pro, serta emulator Android.

Setelah Anda menginstal versi pratinjau secara manual, Anda akan secara otomatis mendapatkan pembaruan OTA di masa mendatang untuk semua pratinjau dan beta berikutnya. Baca selengkapnya Di Sini.

Google juga memperingatkan cara:

Masalah sideloading Pratinjau Pengembang 1 terkadang dapat mengakibatkan pesan “perangkat rusak” setelah sideload selesai. Untuk mengatasi masalah ini, kami menyarankan pengembang untuk memperbarui image pabrik untuk pengujian perangkat keras bila memungkinkan daripada melakukan sideloading image sistem OTA.

Jika Anda menggunakan Android 14 QPR3, Google merekomendasikan “Buka Pratinjau Pengembang 1 sekarang”.

Jika tidak, Anda mungkin mengalami periode waktu ketika versi Android 14 Beta akan memiliki tanggal pembuatan yang lebih baru yang akan mencegah Anda langsung masuk ke Pratinjau Pengembang Android 15 tanpa melakukan penghapusan data.

DP1 (AP31.240119.016) dengan patch keamanan Februari 2024 secara resmi “hanya untuk pengembang dan tidak dimaksudkan untuk penggunaan sehari-hari atau konsumen.” Ini hanya tersedia melalui pengunduhan manual dan Berkedip/sideload hari ini, dengan Android Beta dirilis ke publik pada bulan April nanti. Jika Anda memerlukan bantuan, berikut panduan lengkap kami tentang cara menginstal Android 15.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.