Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google kini menawarkan pencarian “Web” – dan tombol penyisihan AI

Google kini menawarkan pencarian “Web” – dan tombol penyisihan AI

Ini bukan lelucon: Google kini mengizinkan Anda melakukan penelusuran “di web”. Kini Google meluncurkan penelusuran “web”, dan dalam pengujian awal saya di desktop, sepertinya ini bisa menjadi perubahan yang sangat populer pada mesin telusur Google.

Pengaturan opsional memfilter hampir semua konten lain yang dijejalkan Google ke halaman hasil pencarian, memberi Anda tautan dan teks — dan Google menekankan hal itu tepi Ini juga akan melarang ikhtisar AI baru perusahaan.

Ini adalah tombol web baru. Anda tahu, untuk semua pencarian web Anda.
Tangkapan layar oleh Sean Hollister/The Verge

“Bukankah setiap penelusuran adalah penelusuran web? Apa itu penelusuran Google jika bukan penelusuran web?”

Tapi situs independen menyukainya Rumah Segar Dan Retro Dodo Dia menunjukkan Bagaimana bisnis mereka “terkubur jauh di bawah postingan bersponsor, tips Quora dari tahun 2016, daftar teratas dari situs media besar, dan tidak kurang dari 64 listingan produk Google Shopping,” katanya. Rumah Segar Redaktur Pelaksana Giselle Navarro.

Sekarang, dengan satu klik, sekumpulan pemblokir ini sepertinya menghilang.

Telusuri “Lemari Permainan Rumah Terbaik”, salah satunya Retro DodoPertanyaan-pertanyaan mendasar kami, dan pertanyaan-pertanyaan tersebut tidak lagi terkubur — pertanyaan-pertanyaan tersebut muncul di halaman 1. (Seret penggeser gambar kami untuk melihat perbedaannya.)

Dengan dan tanpa filter “Web”.

Rumah Segar Itu masih belum mendapatkan tagihan halaman depan untuk “pemurni udara anggaran terbaik” — tetapi tingkatnya lebih tinggi, dan Anda tidak lagi dibombardir oleh banyaknya hasil Google Belanja yang memusingkan saat Anda menggulir:

Pencarian reguler ada di sebelah kiri, dan pencarian “Web” ada di sebelah kanan.
Tangkapan layar oleh Sean Hollister/The Verge

Jika Anda mencari kamera Wyze, Anda akan mendapatkannya sekarang Petunjuk tentang lemahnya praktik keamanan mereka Di halaman 2, bukan di halaman 3:

READ  Prapendaftaran global Uncharted Waters Origin kini telah tersedia

Sekali lagi, normal di sebelah kiri, “web” di sebelah kanan.
Tangkapan layar dari Sean Hollister/The Verge

Saya tidak yakin ini merupakan optimasi untuk setiap pencarian, sebagian karena modul Google Bisa Hal ini berguna, sebagian karena perusahaan tidak menghentikan promosi diri hanya karena Anda menekan tombol “Web”. Di sini, Anda dapat melihat bahwa Google masih memberikan tagihan tertinggi untuk “Kacamata Google AR” dalam kedua kasus tersebut, dan kotak “Berita Teratas” bisa dibilang merupakan tambahan yang berguna:

Saya kira pantas jika Google tidak memiliki referensi apa pun tentang Google Glass yang gagal di halaman pertama?
Tangkapan layar dari Sean Hollister/The Verge

Manakah dari temuan berikut yang membantu Anda mengidentifikasi kebakaran hutan Maui dengan lebih baik? Saya tidak begitu yakin:

Pencarian reguler untuk “semua” pasti menjadi serba salah akhir-akhir ini.
Tangkapan layar dari Sean Hollister/The Verge

Dan ketika Anda bertanya kepada Google siapa yang menulis penguasa CincinApakah ada alasan mengapa Anda tidak ingin memiliki seluruh grafik pengetahuan Google?

Penggeser gambar: Geser ke kiri untuk melihat hasil Web, dan geser ke kanan untuk mendapatkan gambar asli.

Memang benar, ini adalah jawaban yang kemungkinan besar tidak akan salah oleh Google.

Sejauh yang saya tahu, untuk meminta Hasil penelusuran Google tampaknya sama terlepas dari apakah Anda memilih “Web” atau “Semua”. Itu tidak memblokir tautan ke video YouTube, posting Reddit, atau pabrik SEO… dan saya masih melihat iklan bersponsor (lebih kecil!) dari Amazon, Verkada, dan Wyze mendorong hasil pencarian saya ke bawah:

Pencarian produk pada dasarnya masih menguntungkan perusahaan sehingga berita buruk tentang perusahaan terkubur.
Tangkapan layar oleh Sean Hollister/The Verge

“Web” hanyalah filter yang menghapus panel pengetahuan, cuplikan unggulan, dan modul belanja Google — dan juga ikhtisar AI Google yang baru, demikian konfirmasi juru bicara Google, Ned Adriance. tepi. “Ikhtisar berbasis AI adalah fitur dalam penelusuran, sama seperti kartu informasi atau cuplikan unggulan, sehingga tidak akan muncul saat seseorang menggunakan filter web untuk melakukan penelusuran.

READ  Rumor: Persona 3 Reloaded mencantumkan The Answer sebagai konten yang dapat diunduh (DLC).

Itu tidak secara ajaib menyelesaikan beberapa masalah yang dihadapi Google. Tapi ini adalah tombol berhenti berlangganan raksasa bagi orang-orang yang merasa jengkel karena beberapa tindakan perusahaan yang tampaknya hanya mementingkan diri sendiri, dan merupakan cara untuk menjaga semangat Blue Ten Links bahkan ketika upaya AI Google mencoba untuk meninggalkannya.

Danny Sullivan, Staf Komunikasi Publik di Google Penelusuran, Dia bilang dia meminta sesuatu seperti itu Selama bertahun-tahun:

Sebagai langkah berikutnya, saya ingin melihat Google mempromosikan tombol tersebut agar lebih terlihat. Untuk saat ini, perusahaan memperingatkan bahwa itu mungkin tidak selalu muncul di carousel utama di desktop Anda — Anda mungkin perlu mengeklik Lainnya terlebih dahulu Kemudian pilih “Web”.

Semoga semua ini juga berfungsi dengan baik di seluler; Saya belum melihatnya di ponsel saya.