April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google Fi Mendapat Merek Ketiga dalam 8 Tahun, Menambahkan Uji Coba Gratis ke Ponsel eSim – Ars Technica

Google Fi Mendapat Merek Ketiga dalam 8 Tahun, Menambahkan Uji Coba Gratis ke Ponsel eSim – Ars Technica
Perbesar / Merek dan logo Google Fi baru.

Google

Google Fi, layanan seluler Google, mendapatkan merek dagang ketiganya dalam delapan tahun. Pertama adalah Project Fi, lalu Google Fi, dan sekarangGoogle Fi Nirkabel. Itu juga memiliki logo ketiganya, yang agak pintar: Ini adalah “F” yang mirip dengan sidebars dan warna pelangi merek dagang Google.

Sekarang juga ada Modus uji coba gratis. Google memanfaatkan kekuatan eSIM yang dapat dikonfigurasi dari jarak jauh untuk memberikan akses kepada siapa pun Ponsel yang kompatibel dengan eSIM Uji coba gratis Google Fi selama tujuh hari / 10 GB. Hal ini memudahkan untuk menjalankan dan menguji cakupan. Google Fi adalah operator jaringan virtual seluler (MVNO) – distributor seluler – untuk jaringan T-Mobile, jadi apa pun jangkauan T-Mobile Anda, seperti itulah Fi. Google mengatakan bahwa selama masa uji coba, “kami akan memberi Anda nomor Fi baru untuk dicoba di ponsel Anda, tetapi nomor Anda yang sudah ada akan tetap berfungsi. Selama masa uji coba, Anda dapat memilih antara Fi atau jaringan yang ada kapan pun Anda menelepon, teks, atau gunakan data seluler.” Anda harus memasukkan kartu kredit untuk rilis. uji coba, dan setelah tujuh hari, Anda akan otomatis dikenai biaya untuk paket $50 “Simply Unlimited”. catatan google Anda dapat membatalkan segera (itu satu atau dua ketukan dalam aplikasi) dan Anda masih akan mendapatkan uji coba tujuh hari.

Aplikasi Fi baru memiliki anggota keluarga tepat di atas.
Perbesar / Aplikasi Fi baru memiliki anggota keluarga tepat di atas.

Google

Aplikasi Fi mendapatkan “pengalaman baru yang berpusat pada keluarga” dalam bentuk menu horizontal besar anggota keluarga di bagian atas. Mengklik seseorang akan menampilkan penggunaan data orang tersebut dan serangkaian kontrol orang tua. Orang tua dapat membatasi perangkat untuk hanya berkomunikasi dengan orang yang ada di daftar kontak (khusus Android), mengaktifkan berbagi lokasi jarak jauh, atau mengelola batas data.

READ  Pocket Analog baru saja mendapatkan jailbreak yang telah lama ditunggu-tunggu

Google Fi sebelumnya memungkinkan Anda untuk membagikan ponsel cerdas Anda pada paket Fleksibel atau Tidak Terbatas Plus secara gratis, tetapi sekarang fitur ini juga hadir untuk paket dasar Tidak Terbatas. Google juga memberikan ponsel gratis jika Anda mendaftar selama 24 bulan dengan Fi. kata Google Jika Anda membeli Pixel 6a melalui situs Fi, “harga penuh perangkat akan jatuh tempo pada saat pembelian dan Anda akan menerima $449 melalui 24 kredit bulanan.” Itu harus menjadi nol dolar, dan setiap baris pada rencana Anda memenuhi syarat.