Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google Discover menawarkan antarmuka pengguna tiga kolom sebelum Pixel Tablet

adalah google Mengoptimalkan aplikasi pihak pertama Dengan peningkatan pada layar lebar sejak I/O 2022 diharapkan akan berujung pada Tablet Pixel. Pembaruan terbaru adalah antarmuka pengguna tiga kolom untuk Google Discover di tablet.

kita punya sudah muncul Cara memperbarui Google Assistant dan Discover untuk tablet Pixel Anda. Perubahan terbaru sudah diluncurkan ke tablet yang ada, termasuk Samsung Tab S8 dengan aplikasi Google 14.2.7.26 (beta saat ini).

Alih-alih hanya dua kolom artikel, Google Discover kini memiliki kolom ketiga yang membuat umpan maju dari ujung ke ujung. Efek layar penuh terutama terlihat di sebelah kiri layar beranda Anda dengan latar belakang hitam, sedangkan logo Google dan foto pribadi Anda dipindahkan ke sudut atas.

Sementara itu, bilah navigasi di aplikasi Google terlihat jauh lebih baik tanpa ruang kosong. Kami masih menunggu item sampingan ini untuk beralih ke gaya material yang Anda inginkan.

Sebagai bagian dari perubahan tiga kolom ini, Google kini menempatkan semua artikel pada kartu dengan garis batas pudar, sementara gambar sampul dibuat lebih kecil. Lebarnya identik, tetapi tingginya bervariasi dari satu baris ke baris lainnya. Ini juga terjadi pada orientasi potret, meskipun menempel pada dua kolom.

Di Tablet Pixel, Google diharapkan menambahkan deretan saran media “dari aplikasi Anda”, seperti Google TV, sebagai bagian dari pengalaman leanback dan latar belakang yang penuh warna.

Lebih banyak aplikasi Google untuk tablet Anda:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita lebih lanjut: