Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

God of War Ragnarok memiliki Mode Performa 120 FPS di PS5

God of War Ragnarok memiliki Mode Performa 120 FPS di PS5

Sony Santa Monica akan menawarkan gamer banyak pilihan grafis yang berbeda di God of War Ragnarok, dengan laporan baru mengungkapkan pengaturan yang mendukung 4K/30 FPS, 60 FPS dan mode kinerja 120 FPS yang diperlukan.

Video game generasi baru mulai menawarkan beberapa mode permainan dengan beberapa visual dan kesetiaan yang disukai, sementara yang lain memprioritaskan kinerja dan bingkai.

Berkat opsi mode grafik split dari Tekan tombol mulaiGod of War Ragnarok telah dikonfirmasi memiliki mode yang mendukung 120 frame per detik di PlayStation 5.

Situasi yang termasuk dalam laporan adalah sebagai berikut:

  • Resolusi Pilihan: 4K / 30 FPS Mati
  • Performa amal: 60fps terkunci
  • Resolusi Pilihan (Pemutaran Frame Rate Tinggi): 4K / 40 FPS Mati (Memerlukan HDMI 2.1)
  • Performa bagus (pemutaran frame rate tinggi): target 120fps (diperlukan HDMI 2.1)

Seperti biasa dengan PlayStation 5 dan Xbox Series, TV Anda harus mendukung HDMI 2.1 untuk menggunakan opsi 120 frame per detik.

Opsi 40fps eksklusif untuk HDMI 2.1 sangat mirip dengan yang kami lihat di Bagian Satu dari The Last of Us bulan lalu. Perlu juga dicatat bahwa laporan tersebut mengatakan bahwa mode kinerja frame rate tinggi “menargetkan” 120fps, yang berarti mungkin tidak akan mencapai tolok ukur itu selama urutan yang lebih intens secara grafis.

Dalam pratinjau Ragnarok God of War kami, kami terkesan dengan “alur cerita yang menarik dan emosional dengan bagian-bagian Kratos dengan keras merobek-robek menjadi dua selama momen pembukaan yang mengharukan.”

Sambil menunggu review God of War Ragnarok dirilis pada 3 November, Anda dapat melihat bagaimana produksinya “kreatif” untuk menghadapi perubahan suara Atreus. Atau masuki semua hal lain yang kita ketahui tentang God of War Ragnarok, mulai dari trailer hingga pembaruan pertempuran, sinopsis cerita, dan banyak lagi.

READ  Versi warna Google Pixel Watch bocor, bersama dengan kisaran harga model dasarnya

Logan Plant adalah penulis lepas untuk IGN yang meliput berita dan hiburan video game. Dia memiliki lebih dari enam tahun pengalaman di industri game dengan lini minor di IGN, Nintendo Wire, Switch Player Magazine dan Lifewire. Anda dapat menemukannya di Twitter @LoganJPlant.