Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Go-to Bay Area Starbucks mungkin tutup sekarang

Go-to Bay Area Starbucks mungkin tutup sekarang

foto di Katie Dodd

Toko Starbucks lokal favorit Anda sekarang mungkin tutup.

Jim Moon/The Associated Press

Lusinan lokasi Starbucks saat ini ditutup di Bay Area karena rantai kopi di mana-mana berjuang dengan kekurangan staf.

Melihat situs web toko Starbucks menunjukkan bahwa banyak pos terdepan ditutup. Di San Francisco, lokasi di Folsom Street Target, Westfield Center, Bush dan Van Ness, Grant and Bush, dan banyak toko Union Square, untuk beberapa nama, tutup. Beberapa situs yang buka tutup lebih awal dari biasanya, dengan banyak waktu penutupan antara jam 5 dan 6 sore

krone Dia mengatakan beberapa Starbucks telah ditutup selama hampir seminggu. Stasiun televisi melaporkan bahwa toko Walnut Creek di North Main telah ditutup sejak Senin. Di pintu ada tanda yang berbunyi, “Maaf atas ketidaknyamanan ini. Toko kami tutup sementara.”


Seperti banyak perusahaan, Starbucks mengatakan telah terpengaruh oleh “kekurangan staf sementara”.

“Ketika sebuah toko mengalami kekurangan staf sementara, kami merespons dengan mengurangi jam kerja untuk mengingat bahwa mitra kami tidak terbebani – memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan mereka dalam pengambilan keputusan kami,” tulis rantai kopi itu dalam sebuah pernyataan kepada KRON. “Keputusan ini dibuat berdasarkan toko demi toko dan pasar demi pasar, dan pelanggan kami dapat memeriksa Starbucks Locator di situs web atau aplikasi kami untuk jam buka toko saat ini.”

Tanggal pembukaan kembali yang diharapkan tidak tercantum di pencari lokasi toko, jadi jika Anda sangat ingin tahu kapan Starbucks lokal Anda akan menyajikan latte lagi, Anda pasti ingin terobsesi Lihat situs mereka di sini.

READ  Musk mengatakan kepada bank bahwa dia akan mengendalikan gaji Twitter dan menghasilkan uang dari sumber tweet