Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gary Sanchez, Manny Machado mengangkat Padres setelah Cubs

Gary Sanchez, Manny Machado mengangkat Padres setelah Cubs

San Diego – Untuk semua kekurangan di awal musim, selalu ada dua solusi yang jelas di San Diego – dua area yang, jika dapat diatasi, akan sangat membantu untuk menyembuhkan apa yang mengganggu pelanggaran Padres:

• The Padres membutuhkan lebih banyak produksi jauh dari tempat penjemputan – belum tentu produksi produktif yang diberikan Gary Sánchez kepada mereka di minggu pertamanya bersama tim barunya. Hanya … lebih dari yang mereka dapatkan.

• The Padres membutuhkan Manny Machado yang sehat yang bermain seperti pemain baseman kaliber ketiga MVP yang mereka tahu bisa, pemain baseman kaliber ketiga MVP yang mereka bayar.

Senin Malam? Periksa dan periksa.

Dengan kemenangan 5-0 atas Cubs, Padres mendapat bagian dari seri empat pertandingan akhir pekan. Blake Snell tampil luar biasa dalam enam inning tanpa gol, tetapi ini bukan pertama kalinya Snell tampil tajam musim ini. Kali ini, dia mendapat dukungan yang dibutuhkan, sebagian besar berkat Sanchez dan Machado.

Sanchez, yang telah dibebaskan seminggu sebelumnya, meluncurkan laser untuk homer dua run di inning kedua, yang merupakan home run ketiganya sebagai seorang Padre. Dia memulai dengan awal yang solid di San Diego, membukukan pukulan miring 0,286/0,348/0,714 selama tujuh pertandingan pertamanya.

Sementara itu, Machado melakukan triknya yang biasa. Dia membuat permainan yang bagus di base ketiga untuk merampas pukulan Seiya Suzuki di inning ketiga. Dia juga melakukan 3-untuk-4, dan membakar sepasang drive dengan kecepatan keluar lebih dari 100mph. Untuk pertama kalinya sejak kembali dari patah tulang metatarsal di tangan kirinya minggu lalu, dia tampak seperti Manny Machado.

The Padres tahu persis apa yang bisa dilakukan Machado yang sehat dan berkembang untuk barisan mereka. Untuk paruh pertama musim lalu – dalam serangan tanpa Juan Soto, Fernando Tatis Jr. dan Xander Bogaerts – dia membuat Machado tetap berdiri.

“Dengar, dia orang kita,” kata manajer Bob Melvin. “Tahun lalu, itu karena, sebagian besar, kami mencapai tujuan kami. Terutama di awal musim, beberapa bulan pertama itu, dia benar-benar membawa kami berkeliling. … Dia memiliki kemampuan untuk melakukan itu.”

Sungguh, Padres selalu bisa mengharapkan lebih banyak dari Machado daripada rekor 0,222/.275/.353 yang dia mainkan pada hari Senin. Lagipula itu adalah Mane Machado.

Di penangkap, mereka tidak yakin akan perubahan haluan. Padres Sanchez mengklaim keringanan dari Mets sebagai selebaran. Tentu, dia adalah All-Star dua kali dan bagian integral dari perjalanan Yankees ke ALCS pada 2017 dan 19. Tapi mereka tidak bisa mengharapkan reinkarnasi dari Gary Sanchez, bukan?

“Dia memiliki rekam jejak yang bagus,” kata Melvin. “Akhir-akhir ini tidak bagus untuknya. Tapi saya pikir cara dia merangkul orang-orang kami di klub telah membuatnya merasa betah di sini dengan sangat cepat. Kemudian ketika Anda memulai, Anda melakukannya.

“Tingkat bakatnya masih ada. Dia sama sekali bukan orang tua. Mudah-mudahan mobil ini akan menjadi mobil yang hebat bagi kami. Dia sejauh ini.”

Sebenarnya, Padres tidak membutuhkan Sanchez yang berusia 30 tahun untuk menjadi kaliber All-Star. Mereka hanya membutuhkan peningkatan. Pada saat klaimnya, mereka menempati peringkat terakhir di Jurusan dalam perang penangkap, menurut FanGraphs.

“Setiap kali Anda mendapat kesempatan untuk pergi ke lapangan dan bermain setiap hari, hal-hal baik terjadi,” kata Sanchez melalui penerjemah bahasa Spanyol Danny Sanchez. “Ini kesempatan yang lebih besar.”

Di belakang piring, Sanchez juga solid. Dia mendukung start tanpa gol berturut-turut dari Snell (ditambah tujuh start tanpa gol dari U Darvish pada hari Sabtu). Pada hari Senin, Sanchez berada di belakang plate saat Snell mencetak delapan gol – termasuk tiga penampilan di dua babak pertama. Ketiga K berakhir dengan serangan yang mungkin tidak terjadi. Tapi Sanchez, setidaknya, menyajikannya apa adanya.

Tak lama kemudian, Sanchez berjalan ke plate dan melakukan dua pukulan homer, memberi Padres keunggulan awal. Bagi Snell, yang tertarik untuk bekerja dengan Sanchez, itu adalah pemandangan yang sangat familiar.

“Saya telah melihatnya memukul saya dengan lima pukulan,” kata Snell — lebih dari yang dia izinkan untuk pemukul lainnya. “Saya lebih suka berada di tim saya.”