Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Garuda telah mencapai aliansi codeshare Emirates dengan Indonesia

Maskapai penerbangan Emirates yang berbasis di Dubai telah memasuki indeks baru Persetujuan Dengan Garuda Indonesia, flag carrier negara, untuk menyediakan koneksi terbaik bagi para pelancong.

Di bawah kemitraan, pelanggan kedua maskapai akan mendapatkan keuntungan dari link di 16 rute di seluruh Amerika Serikat, Timur Tengah, Afrika dan Eropa.

Mereka juga dapat menerima manfaat perjalanan lainnya sebagai bagian dari kontrak.

Garuda Indonesia akan menempatkan kodenya pada rute-rute yang dioperasikan oleh Emirates. Ini termasuk rute antara Jakarta dan Dubai, serta penerbangan dari Emirates Centre ke Paris, London Heathrow, Manchester, Milan, dan Barcelona.

Melalui pusatnya di Jakarta dan Denpasar, Emirates akan menandai penerbangan yang dioperasikan oleh Garuda Indonesia di sepuluh rute.

Pelancong Emirates dapat mengakses tujuh titik domestik tambahan di Indonesia selain Jakarta dan Bali.

Pelancong ini dapat melakukan perjalanan dari Jakarta ke Denpasar, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Manado, Medan, Pathang dan Solo. Mereka juga dapat melakukan perjalanan dari Denpasar ke Jakarta, Surabaya dan Magsaysay.

Irfan Chettiaputra, Presiden dan CEO Garuda Indonesia, mengatakan:

“Dengan semakin banyaknya negara yang melonggarkan pembatasan perjalanan dan membuka kembali perbatasan, kami berharap dapat melayani pelanggan Emirates yang terbang ke Indonesia dan pelanggan Garuda yang bepergian ke banyak tujuan di seluruh dunia.”

Pada November tahun lalu, Emirates Garuda menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Code Sharing Partnership dengan Indonesia.

Saat ini, Emirates memiliki kemitraan berbagi kode dengan 23 mitra maskapai dan dua perusahaan kereta api.

Carrier juga memiliki perjanjian kerjasama interline dengan lebih dari 115 maskapai penerbangan dan perusahaan kereta api.

READ  Memahami IPO Mitradel senilai $1,3 Miliar di Bursa Efek Indonesia - The Diplomat