Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Game PlayStation Plus Essential untuk Oktober 2023 bocor

Game PlayStation Plus Essential untuk Oktober 2023 bocor

Tampaknya beberapa game PlayStation Plus Essential bulan Oktober 2023 telah terungkap sebelum pengumuman resminya.

pengguna Delab Con Bilbilyang dengan cermat membocorkan jajaran PlayStation Plus hampir setiap bulan sejak September 2021, telah menerbitkan apa yang diklaimnya sebagai tambahan besar pada layanan berlangganan bulan depan.

Mereka adalah The Callisto Protocol dan Farming Simulator 22. Menurut peneliti data, keduanya akan tersedia untuk diunduh mulai 3 Oktober hingga 6 November.

Minggu lalu telah dikonfirmasi bahwa CEO Striking Distance dan co-creator Dead Space Glen Schofield akan meninggalkan studio milik Krafton setelah game pertamanya, The Callisto Protocol, gagal memenuhi ekspektasi.

Yang penting adalah tingkat keanggotaan PlayStation Plus tingkat pemula, yang memberi pelanggan akses ke beberapa game “gratis” setiap bulan.

Judul PlayStation Plus Essential untuk bulan September adalah Saints Row (PS5 dan PS4), Black Desert – Traveler Edition (PS4) dan Generation Zero (PS4).

Tingkat Ekstra dan Premium yang lebih mahal dari layanan ini, yang diperkenalkan musim panas lalu, memberi pelanggan akses ke Katalog Game, perpustakaan hingga 400 game PS4 dan PS5 yang dapat diunduh, serta Ubisoft+ Classics, pilihan judul dari penerbit Assassin’s Creed.

Fitur untuk pelanggan premium mencakup pengalaman bermain game, streaming cloud, dan akses ke katalog klasik yang mencakup ratusan game dari PlayStation, PS2, PS3, dan PSP asli.

Sony menaikkan harga berlangganan PlayStation Plus hingga 35% awal bulan ini.

Langkah ini menyebabkan biaya paket berlangganan 12 bulan untuk tingkat layanan Dasar, Plus, dan Premium naik sebesar $20 – $40 / £10 – £20 / €12 – €32 tergantung pada paket keanggotaan yang dipilih.

READ  Seluruh Remedyverse Alan Wake sekarang dijual di PC

Sony saat ini sedang menguji cloud streaming untuk game PS5, sebuah fitur yang akan ditawarkan kepada pelanggan PlayStation Plus Premium saat peluncuran.

Ini akan mencakup game PS5 dari katalog PlayStation Plus dan Game Trials, serta judul digital yang didukung yang dimiliki pemain.