Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Game NFT dikenakan di YouTube Star Dr. Biaya tidak hormat untuk Playtest

Game NFT dikenakan di YouTube Star Dr.  Biaya tidak hormat untuk Playtest

Model abu-abu seorang pria, berdiri di depan beberapa bangunan belakang non-anyaman.

tangkapan layar: komunitas tengah malam

Demokratisasi pengembangan game selalu dipromosikan sebagai ide segar dan inovatif, setiap kali pengembang melakukannya. Dari merilis rilis publik harian hingga rilis akses awal yang sering diperbarui, ini telah dilakukan berkali-kali selama bertahun-tahun. Bedanya dengan proyek Derschel Beahm IV yang akan datang untuk Disrespect first-person shooter (FPS), sebuah game shooter dari studio Midnight Society miliknya? Anda harus membeli NFT sialan untuk menjalankannya.

Tujuan Midnight Society – saat ini disebut “Project Moon” – adalah untuk menciptakan “game penembak berikutnya dari perspektif AAA PvPvE yang kompetitif,” yang mereka katakan akan mereka lakukan “secara terbuka dan transparan”, Dengan meluncurkan apa yang mereka sebut “snapshots”.

Ini adalah irisan vertikal permainan yang efektif, yang biasanya dibuat oleh pengembang pra-alfa untuk mencoba mengamankan kesepakatan penerbitan, atau untuk pamer selama acara seperti E3. Model seperti apa yang akan ditawarkan game ini memberikan gambaran tentang ambisi pengembang, tetapi dalam kasus ini tampaknya mereka akan digunakan agar pendukung – maaf, Founders Action Pass – dapat memberikan umpan balik, dan memilih fitur yang mereka inginkan. lihat dihapus atau disertakan. Yang disebut “test playback”, yaitu pengembang atau penerbit Membayar Orang-orang berkinerja berlebihan, seringkali buruk.

Beberapa konsep teknis Project Moon awal, menunjukkan sebuah pesawat terbang di atas langit abu-abu dengan lampu merah di tanah di bawahnya.

gambar: komunitas tengah malam

The Midnight Society menggambarkan dirinya sebagai tim yang terdiri dari “veteran industri game yang bercita-cita tinggi,” dengan tim kepemimpinan yang dibuat dari Robert Bowling, anggota asli Infinity Ward dan produser eksekutif dari Gadis Kucing Tanpa Salad: Amuse-Bouchepemodal Sumit Gupta, dan Behm sendiri, mantan manajer komunitas di Panggilan tugas Studio Permainan Kepala Palu. Ini juga menawarkan Quinn Delhoyo, desain kotak pasir Halo: Tak Terbatasyang juga bekerja di multipemain sebelumnya Halo permainan dan Gears of War IIISebelumnya, merupakan suatu kehormatan untuk menjadi desainer level Duke Nukem Selamanya.

Mereka telah mengumpulkan tim lain yang terdiri dari 10 pengembang berpengalaman, serta 12 tim non-pengembang lainnya, di mana hanya sedikit yang memiliki kata “coding” yang ditulis melalui resume mereka.

Ini adalah tim yang sangat kecil untuk mencoba menyatukan apa yang tampak seperti penembak royale pertempuran dengan ekstraksi (pikirkan Perburuan: Konfrontasi Memenuhi Blonkbat), genre di mana Beahm mendapatkan ketenaran dalam siaran langsung. Namun, akan sangat mudah untuk melihat seberapa baik kinerja mereka, karena mereka berencana untuk merilis build yang dapat dimainkan setiap enam minggu kepada mereka yang telah berinvestasi dalam proyek tersebut.

“Tujuan kami dalam gameplay tingkat tinggi adalah untuk menangkap esensi dari desain penembak tingkat arena,” katanya. Blog terbaru Midnight Society“Dengan ukuran dan jangkauan jumlah pemain battle royale, dan mekanisme permainan sesi-ke-sesi untuk penembak berbasis ekstraksi.”

bekas studio pengembangan Cobalah untuk mendapatkan perhatian Dua minggu lalu dengan membayar billboard Times Square yang mahal. Nama studio telah diolok-olok, dan beberapa hal lainnya, selain menyarankan bahwa semacam pengumuman akan jatuh tempo pada 29 Juli. Ini tampaknya menjadi “acara pendiri” pertama, karena mereka yang membeli sebelum pertandingan hadir akan bertemu di Los Angeles untuk “diskusi pertandingan pertama”. Oh apa waktu.

Kembali pada bulan Maret, Beahm dan perusahaannya menjual 10.000 NFT yang mewakili Pass Aktif Pendiri ini, dengan jumlah yang signifikan masing-masing $50. The Midnight Society mengklaim telah menerima 400.000 aplikasi, dan jelas bahwa putaran lebih lanjut dari penjualan tiket semacam itu akan menjadi sumber pendapatan yang diinginkan. Setengah juta dolar untuk putaran pertama itu tidak akan menutupi gaji tim saat ini.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa dalam semua deskripsi yang tidak jelas tentang apa proyek bulan Faktanya, tidak akan ada lagi cryptochit yang disebutkan. Tidak jelas apakah ini adalah pemasaran yang cerdik untuk mencoba menghindari sejumlah besar hal negatif yang dihasilkan oleh topik tersebut. Tetapi mengingat penggunaan jenis enkripsi, tidak mengherankan jika kita mulai melihat beberapa BS “Web3” disebutkan di bagian akhir.

Tentu saja, mengingat janji transparansi, dan bahwa para pendukung diizinkan untuk membuat konten video publik dari enam edisi mingguan, kami akan mendapatkan perspektif yang bagus tentang proyek ini seiring berjalannya waktu. Terima kasih kepada mereka yang membuat pilihan aneh untuk membayar peran pengembangan yang biasanya dibayar.

READ  Apple dikatakan merencanakan MacBook Air 15-inci