Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Game Diablo IV “Kotak Kolektor” $100 tidak termasuk

Game Diablo IV "Kotak Kolektor" $100 tidak termasuk

Dada besar Diablo 4 mengapung di depan latar belakang merah dan hitam.

gambar: Badai salju / Kotaku

Blizzard sekarang menerima pesanan di muka dengan harga khusus yang luar biasa hampir $100 Diablo IV Kotak kolektor mencakup banyak hal. Tapi itu tidak termasuk permainan. Dan sementara Blizzard tidak mencoba mengelabui orang agar secara tidak sengaja membeli kotak bebas game itu, masih aneh bahwa bahkan tidak ada opsi untuk mendapatkan game dengan bundel barang jahat yang mahal ini.

Video game dan film edisi kolektor menjadi sangat mahal Semakin populer selama dekade terakhir. Secara pribadi, saya tidak pernah merasakan kebutuhan akan semua patung dan patung acak yang biasanya disertakan dalam paket mahal ini, tetapi saya mengerti. Beberapa orang sangat suka mengumpulkan segala sesuatu yang mencakup franchise atau serial favorit mereka. Apa pun yang mengapung perahu Anda! Hanya saja, jangan bingung dan memikirkan hal ini $100 dolar Diablo IV Dana Kolektor Ini sebenarnya termasuk permainan yang dinamai!

Minggu ini, Blizzard mulai menerima pre-order untuk sesuatu yang disebutnya Diablo IV Peti Kolektor Terbatas di Toko Barang. Kotak besar yang bagus ini akan membuat Anda mengembalikan $ 96,66 (Saya melihat apa yang Anda lakukan di sana …) dan termasuk semua item ini:

  • mousepad kabur
  • Peta kain tempat berlindung
  • Pin Horadream
  • Diablo IV Buku Seni Edisi Kolektor
  • Cetakan Seni Rupa Matte (x2) – 18,54″ x 10,79″.

Itu sangat bagus dan semuanya, tetapi Anda akan melihat bahwa game tersebut bukan bagian dari paket mahal ini. Saat ini, Blizzard tidak berusaha membodohi siapa pun. Jelas dalam deskripsi toko bahwa kotak ini tidak berisi game. Itu juga tidak menjual kotak di Battle.net melainkan di situs pedagangnya sendiri, yang memisahkannya dari toko video game-nya. Jadi saya tidak mencoba menyiratkan bahwa Blizzard sedang mencoba melakukan yang cepat, trik-atau-perlakukan Diablo Pemain membayar lebih dari $100 untuk sesuatu yang tidak termasuk ARPG yang akan datang ini. Aku hanya mengatakan itu sedikit aneh, itu saja!

Saya pikir untuk orang-orang yang lebih suka membeli salinan digital dari game tersebut melalui situs pihak ketiga atau yang mungkin ingin memberikan hadiah fisik kepada seseorang yang mungkin telah memesan game tersebut di muka, ini adalah ide yang bagus. Tetapi mengapa tidak memiliki versi lain yang harganya lebih dari $60-70 dan menyertakan kode permainan? Atau bahkan diskon itu! Meskipun hal semacam ini dapat membuat segalanya menjadi lebih membingungkan.

Bagaimanapun, Diabo IV Dirilis 6 Juni 2023 Di Xbox Series X/S, Xbox One, PS5, PS4, dan PC. Jika Anda menginginkannya, jangan beli kotak ini. Atau lakukan, tapi kemudian juga Beli game secara terpisah.

READ  Fujifilm X100VI merupakan langkah maju yang besar bagi kamera saku TikTok yang populer